Bank Jombang Sabet Dua Penghargaan Top Digital Awards 2023

Bank Jombang Sabet Dua Penghargaan Top Digital Awards 2023

Kanan, Direktur Utama Bank Jombang, Afandi Haris Setyo Nugroho saat menerima penghargaan.-Biro Mojo-

JOMBANG, MEMORANDUM - Menjelang tutup tahun, PT BPR Bank JOMBANG (Perseroda) menerima dua penghargaan bergengsi Top Digital Awards 2023, di Jakarta, Senin 4 Desember 2023.

Dari ajang yang dihelat majalah It Works dan IT Institution, Bank Jombang berhasil membawa pulang Top Digital Implementation 2023 star 4 (bintang empat) dan Top Cio on Digital Implementation 2023.

Direktur Utama Bank Jombang, Afandi Haris Setyo Nugroho mengatakan, ajang itu dihelat untuk menyoroti keunggulan dan implementasi teknologi digital. Khususnya bagi instansi perusahaan. ’’Baik swasta maupun daerah,’’ kata Afandi.

Top Digital Awards tahun ini mengangkat tema; IT Governance and Cyber Security in Innovation of Business and Service. Puncak penghargaan berlangsung di Hotel Raffles, Jakarta.

BACA JUGA:Bank Jombang Sabet BPR Bintang 4 dan TOP CEO BUMD di Top BUMD Award 2023

’’Dua penghargaan itu mencatatkan nama Bank Jombang dalam sejarah industri perbankan. Serta menjadi pilar keuangan di Jawa Timur,’’ imbuhnya.

Afandi menambahkan, atas capaian itu, pihaknya merasa bangga. Sebab, penilaian ajang itu sangat ketat dan terukur Dilakukan ahli dan praktisi informasi dan teknologi.  

"Ini membuktikan, Bank Jombang berhasil menerapkan strategi implementasi teknologi digital yang sangat efektif dan inovatif,’’ ujarnya.

Khususnya pada pelayanan perbankan kata Afandi dua penghargaan itu menjadi pengakuan atas upaya kerja keras yang selama ini sudah dilakukan.

BACA JUGA:Bank Jombang dan BKAD Tepis Tudingan Pengendapan DD 2019

Selain itu kata Afandi, penghargaan Top Cio on Digital Implementation 2023 disabet Direktur Bisnis Bank Jombang Adam Joyo Pranoto.

Ini menunjukkan, peran yang sangat penting bagi Bank Jombang ke depan.

'’Ini menegaskan peran direktur bisnis (Adam Joyo Pranoto) krusial dalam mengarahkan Bank Jombang menuju era digital yang lebih maju lagi,’’ tuturnya.

Afandi juga mengapresiasi dedikasi direktur bisnis. Sebab selama ini, selalu mencetuskan solusi digital yang inovatif.

Sumber: