Doa agar Cepat Dapat Pekerjaan Lengkap dengan Artinya

Doa agar Cepat Dapat Pekerjaan Lengkap dengan Artinya

ilustrasi berdoa--

SURABAYA, MEMORANDUM - Bagi Anda yang tengah mencari pekerjaan dan belum kunjung memperolehnya, bersabarlah dengan terus optimis dan berikhtiar dimana hal ini merupakan salah satu syarat yang harus ditempuh agar bisa mendapatkan apa yang diinginkan.

Namun, jangan lupa untuk selalu menyertakan doa di setiap ikhtiar yang dilakukan agar jalan yang ditempuh diberikan kemudahan dan kelancaran oleh Allah SWT.

BACA JUGA:Doa yang Dianjurkan Ketika Mengalami Kesulitan Ekonomi

BACA JUGA:Doa Memohon Petunjuk agar Diberi Kemudahan dan Kelancaran dalam Segala Urusan

Doa cepat dapat kerja

بِسْمِ اللهِ عَلَى نفَسِي وَمَالِي وَدِيْنِي . اَللَّهُمَّ رَضِّنِ ى بِقَضَائِكَ وَبَارِكْ لِيْ فِيْمَا قُدِّرَ عَلَيْهِ حَتَّى لا اُحِبُّ تَعْجِيْلَ مَااَخَّرْتَ وَلاَتَأْخِيْرَ مَا عَجَّلْتَ

Latin : Bismillahi 'alaa nafsi wa maalii wa diini. Alloohumma rodhdhini bi qodhooika wa baarik lii fi maaquddiro' alaihi hatta laa uhibbu ta'jiila maa akhkhor ta walaa ta'khiiro maa 'ajjalta.

BACA JUGA:Doa agar Keinginan Segera Dikabulkan Allah Lengkap Arab, Latin dan Terjemahnya

Artinya: "Dengan nama Allah, semoga Engkau menjaga diri kami, harta kami dan agama kami. Wahai Allah, ridailah kami dari ketetapan-Mu dan berilah berkah kepada kami pada segala apa yang telah Engkau putuskan sehingga kami tidak suka apa yang Engkau mempercepatkan apa yang Engkau akhirkan dan tidak pula menyukai mengakhirkan apa yang Engkau cepatkan."

Sumber: