Diklat Satpam Kualifikasi Gada Pratama, Kapolres Gresik: Perkuat Kondusifitas Kamtibmas

Diklat Satpam Kualifikasi Gada Pratama, Kapolres Gresik: Perkuat Kondusifitas Kamtibmas

Pembukaan diklat satpam di Kabupaten Gresik -Andika-

GRESIK, MEMORANDUM - Pendidikan dan Latihan (Diklat) Satpam Kualifikasi Gada Pratama Angkatan X di salah satu perusahaan Jalan Raya RA Kartini, Gresik dibuka langsung Dirbinmas Polda Jatim Kombes Pol Asep Irpan Rosadi didampingi Kapolres Gresik AKBP Adhitya Panji Anom, Senin 4 Desember 2023.

Dalam sambutannya, Kombes Pol Asep Irpan Rosadi menyampaikan bahwa diklat Satpam Kualifikasi Gada Pratama merupakan salah satu upaya Polri untuk meningkatkan kualitas dan profesionalisme Satpam. Ia juga berpesan kepada para peserta diklat agar mengikuti diklat dengan sungguh-sungguh dan serius.

"diklat Satpam Kualifikasi Gada Pratama ini merupakan salah satu upaya Polri untuk meningkatkan kualitas dan profesionalisme Satpam. Oleh karena itu, saya berharap kepada para peserta diklat agar mengikuti diklat ini dengan sungguh-sungguh dan serius," ujar Dir Binmas Polda Jatim.

BACA JUGA:Sambut Musim Hujan, Polres Gresik Gelar Peralatan Penanggulangan Bencana Hidrometeorologi

Sementara Kapolres Gresik AKBP Adhitya Panji Anom menyampaikan bahwa Satpam merupakan mitra Polri dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat. Lulusan Akpol 2002 itu berharap agar para peserta diklat dapat menjadi Satpam yang profesional dan berintegritas.

"Satpam merupakan mitra Polri dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat. Oleh karena itu, saya berharap kepada para peserta diklat agar dapat menjadi Satpam yang profesional dan berintegritas," ujar Kapolres Gresik.

Sedangkan Direktur Perusahaan Wahyu menyampaikan terima kasih kepada seluruh pihak yang telah mendukung terselenggaranya diklat Satpam Kualifikasi Gada Pratama Angkatan X.  Wahyu berpesan para peserta diklat agar dapat menjadi Satpam yang handal dan bermanfaat bagi masyarakat.

BACA JUGA:Polres Gresik Jamin Keamanan Gudang Logistik Pemilu 2024

"Saya mengucapkan terima kasih kepada seluruh pihak yang telah mendukung terselenggaranya diklat Satpam Kualifikasi Gada Pratama Angkatan X ini. Saya juga berpesan kepada para peserta diklat agar dapat menjadi Satpam yang handal dan bermanfaat bagi masyarakat," ujarnya.(and/har)

Sumber: