Pria Asal Sidoarjo Tewas Ditusuk dalam Mobil

Pria Asal Sidoarjo Tewas Ditusuk dalam Mobil

Pria asal Sidoarjo ditemukan warga tengah berlumuran darah di Jalan Raya Mangkrengan Kabupaten Pasuruan-Biro Pasuruan-

PASURUAN, MEMORANDUM - Peristiwa yang terjadi di Jalan Raya Mangkrengan Kecamatan Lekok, Sabtu 2 Desember 2023 malam sempat menggegerkan warga setempat. Seorang pria turun dari sebuah kendaraan, namun sudah dalam keadaan berlumuran darah pada bagian perutnya.

Pria yang diketahui asal Sidoarjo itu ditemukan bersimbah darah dan sempat meminta pertolongan warga. Namun nyawanya tak bisa diselamatkan saat berada dalam perawatan di RSUD Grati.

Menurut saksi mata, Mistah, penjual bakso yang tak jauh dari lokasi kejadian bahwa korban turun dari kendaraan yang diketahui mirip Avanza. Korban lalu lari ke dalam garasi rumah warga. Kemudian korban menyeberang jalan ke arah warung untuk meminta air minum.

BACA JUGA:Penusukan Pengunjung di Phoenix Club, Korban Joget Anarkis dan Umpat Kelompok Terduga Pelaku

Setelah mendapatkan air minum, korban lari dan duduk di samping toko kelontong dengan bersimbah darah. Diketahui ada beberapa luka yang dialami korban. Misalnya pada pipi bagian kanan dan yang parah terlihat pada bagian perut yang sudah banyak mengeluarkan darah.

"Tadi turun dari mobil, lalu lari ke garasi rumah warga. Kemudian menyeberang ke warung minta minum. Karena curiga, orang itu berlumuran darah di badannya sama warga diikuti. Takut terjadi apa-apa," kata Mistah.

Salah satu warga yang berada di lokasi kejadian lalu menghubungi ambulance untuk meminta pertolongan. Tak berselang lama, satu unit kendaraan ambulance lalu membawanya ke RSUD Grati.

BACA JUGA:Polisi Rilis Kasus Penusukan di Jembatan Araya

Plt Kasi Humas Polres Pasuruan Kota, Aipda Junaidi yang dikonfirmasi pada Minggu, 3 Desember 2023 membenarkan adanya laporan peristiwa tersebut. Dan informasinya pelaku sudah menyerahkan diri ke pihak kepolisian.

"Antara korban dan pelaku ini adalah warga Sidoarjo. Kita masih mendalami motif dari peristiwa tersebut. Dan korban meninggal dunia dalam perawatan di rumah sakit Grati," ujar Junaidi, Minggu, 3 Desember 2023.

Sementara pelaku yang diduga telah menusuk korban hingga korban meninggal dunia, saat ini masih dalam pemeriksaan pihak kepolisian Polres Pasuruan Kota. Polisi juga akan mendalami motif yang dilakukan oleh pelaku, hingga menyebabkan korbannya meninggal dunia. (kd/mh)

Sumber: