Polsek Pakal Gelar Jum'at Curhat Wujudkan Pemilu Damai 2024

Polsek Pakal Gelar Jum'at Curhat Wujudkan Pemilu Damai 2024

Kapolsek Pakal Kompol Imam Solikin Jum'at Curhat bersama tokoh masyarakat di Aula Kecamatan Pakal.--

SURABAYA, MEMORANDUM - Polsek Pakal menggelar kegiatan Jum'at Curhat bersama tokoh masyarakat dan Forkopimcam Pakal. Kegiatan ini dilaksanakan di Aula Kecamatan Pakal pada hari Jumat 1 Desember 2023.

Kegiatan Jum'at Curhat ini bertujuan untuk menjalin silaturahmi dan koordinasi antara aparat keamanan dengan tokoh masyarakat dalam rangka menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat (kamtibmas) menjelang dan selama pelaksanaan Pemilu Serentak 2024.

BACA JUGA:Polsek Pakal Gelar Jumat Curhat Wujudkan Kamtibmas Kondusif

Dalam kesempatan tersebut, Kapolsek Pakal Kompol Imam Solikin menyampaikan harapannya agar Pemilu Serentak 2024 dapat berjalan dengan aman, damai, dan demokratis.

"Kami berharap perhelatan akbar lima tahunan ini dapat berjalan dengan kondusif, masyarakat tetap menjaga tali silaturahmi dan persaudaraan, persatuan dan kesatuan yang terjalin sangat baik di wilayah Polsek Pakal," ujarnya.

BACA JUGA:Polsek Pakal Kawal Latihan Timnas Indonesia U-17

Sementara itu, Camat Pakal Deddy Syahrial Kusuma SH juga menyampaikan harapannya agar Pemilu Serentak 2024 dapat berjalan dengan lancar dan sukses.

"Keguyuban yang merupakan ciri khas Arek Suroboyo jangan luntur karena perbedaan pandangan malah harus semakin terpupuk untuk menjalin persatuan dan kesatuan untuk kota Surabaya pada khususnya dan Indonesia kedepannya," ujar Camat Pakal.(mtr)

Sumber: