Biodata Kiki Fatmala, Artis Senior yang Meninggal karena Penyakit Komplikasi Kanker

Biodata Kiki Fatmala, Artis Senior yang Meninggal karena Penyakit Komplikasi Kanker

kiki fatmala--

SURABAYA, MEMORANDUM - Kabar duka datang dari dunia hiburan Tanah Air. pemeran Si Manis Jembatan Ancol, Kiki Fatmala meninggal dunia pada Jumat, 1 Desember 2023 di usia 56 tahun karena komplikasi akibat kanker. 

Kiki Fatmala merupakan salah satu artis terkenal di tahun 80-an hingga 90-an. Dia pun beberapa kali membintangi film. Beberapa diantaranya pernah main bareng bersama grup lawak Warkop.

BACA JUGA:Breaking News! Kiki Fatmala, 'Si Manis Jembatan Ancol' Meninggal Dunia

Lantas seperti apa sosok artis Kiki Fatmala, Berikut profilnya

Kiki Fatmala adalah aktris dan model berkebangsaan Indonesia kelahiran 14 Agustus 1967. Ia mengawali karier beraktingnya dalam film Permainan Di Balik Tirai pada tahun 1988. 

Sebelum terjun ke dunia seni peran, Kiki bercita-cita ingin menjadi pramugari. Sebagai foto model, gadis keturunan Sunda-Minahasa dan Pakistan-Iran ini mulai laris bermain dalam film panas sejak tahun 1988. Namun, ia cenderung lebih sering membintangi film atau sinetron drama horor atau komedi.

Sejak tahun 1992, Kiki mulai menggeluti dunia layar kaca dalam sinetron komedi Ada Ada Saja. Namanya mulai melambung ketika berperan dalam sinetron horor komedi, Mariam Si Manis Jembatan Ancol 2 pada tahun 1994.

BACA JUGA:Kiki Fatmalia Pemeran Si Manis Jembatan Ancol Meninggal Dunia karena Komplikasi Penyakit Kanker

Kehidupan Pribadi

Dia menikah sebanyak 3 kali yang pertama bersama Antonius Salomata (1987-1988), kedua bersama Christian Froeschel (2003-2006) dan dirinya kembali menikah dengan Christopher (2020-sekarang).

Sumber: