Breaking News! Kiki Fatmala, 'Si Manis Jembatan Ancol' Meninggal Dunia

Breaking News! Kiki Fatmala, 'Si Manis Jembatan Ancol' Meninggal Dunia

Almarhumah Kiki Fatmala.--

MEMORANDUM-Kabar duka datang dari dunia hiburan utamanya film. Artis Kiki Fatmala menghembuskan nafas terakhir Jumat, 1 Desember 2023. Kiki Fatmala yang terkenal karena pernah bermain dalam sejumlah film Warkop (Dono Kasino Indro) juga berperan sebagai Si Manis jembatan Ancol ini meninggal pada usia 56 akibat komplikasi kanker.

Sejumlah artis mengunggah foto monokrom bergambar artis yang pernah membintangi film Permainan di Balik Tirai pada 1988 itu.

BACA JUGA:Artis Karenina Anderson Tersandung Kasus Narkoba, Polisi Buru Wanita Pemberi Ganja Gratis

Satu diantaranya Nurul Arifin. Melalui akun Instagram terverivikasi, Nurul Arifin yang juga pernah bermain film dengan Kiki Fatmala menuliskan caption rest in Love my dear sister. Unggahan tidak sampai setengah jam yang lalu ini seketika dibanjiri komentar.

BACA JUGA:Tips Unik Sebelum Membeli Tas Bermerek ala Artis Cut Meyriska

Kiki Fatmala (lahir 14 Agustus 1967) adalah aktris dan model berkebangsaan Indonesia. Ia mengawali karier beraktingnya dalam film Permainan Di Balik Tirai pada tahun 1988. Sejak tahun 1992, Kiki mulai menggeluti dunia layar kaca dalam sinetron komedi Ada Ada Saja.

Namanya mulai melambung ketika berperan sebagai Mariam dalam sinetron horor komedi Mariam Si Manis Jembatan Ancol 2 pada tahun 1994. Saat ini, Kiki lebih aktif sebagai guru aerobik dan sudah mendirikan satu sanggar aerobik yang diberi nama Kifa. (*)

Sumber: