Polsek Benowo, Polsek Pakal dan Polsek Lakarsantri Gelar Razia Gabungan Cegah Kejahatan Malam

Polsek Benowo, Polsek Pakal dan Polsek Lakarsantri Gelar Razia Gabungan Cegah Kejahatan Malam

Petugas saat memeriksa kelengkapan surat-surat kendaraan dan identitas pengendara.--

SURABAYA, MEMORANDUM - Polsek Benowo bersama Polsek Pakal dan Polsek Lakarsantri menggelar razia gabungan di wilayah hukum Rayon 7 Polrestabes Surabaya. Razia ini dilakukan untuk mencegah terjadinya aksi kejahatan di malam hari, Jumat dini hari 1 Desember 2023.

Razia gabungan tersebut dimulai dengan apel di Mako Polsek Lakarsantri. Dipimpin Kapolsek Lakarsantri didampingi Pawas Polsek Benowo, Pawas Polsek Lakarsantri, dan Pawas Polsek Pakal.

Setelah apel, petugas gabungan melakukan razia kendaraan di Simpang tiga Lakarsantri – Driyorejo. Petugas memeriksa kelengkapan surat-surat kendaraan, dan juga memeriksa identitas pengendara.

BACA JUGA:Libatkan 3 Polsek, Razia Gabungan Sasar Kendaraan Bermotor di Jalan Mastrip

BACA JUGA:Kapolsek Benowo Cek Kerapian dan Kelengkapan Anggotanya

Dalam razia tersebut, petugas tidak menemukan adanya pelanggaran atau tindak pidana. Namun, petugas tetap memberikan sosialisasi kepada pengendara tentang pentingnya mematuhi peraturan lalu lintas dan juga pentingnya menjaga keamanan lingkungan.

Kapolsek Benowo, AKP Nurdianto Eko Wartono, mengatakan bahwa razia gabungan ini merupakan upaya untuk meningkatkan keamanan dan ketertiban masyarakat di wilayah hukum Rayon 7 Polrestabes Surabaya.

"razia gabungan ini dilakukan untuk mencegah terjadinya aksi kejahatan di malam hari. Kami berharap masyarakat dapat merasa aman dan nyaman saat beraktivitas di malam hari," ujarnya.(*)

Sumber: