Real Madrid Vs Napoli: El Real Menang 4-2, Pertahankan Rekor 100 Persen di Liga Champions

 Real Madrid Vs Napoli:  El Real Menang 4-2, Pertahankan Rekor 100 Persen di Liga Champions

Jude Bellingham merayakan gol dengan Nico Paz dan Rudiger.--

MEMORANDUM- Real Madrid mempertahankan 100 persen kemenangan ketika menjamu Napoli di Grup C fase grup Liga Champions, Kamis dinihari, 30 November 2023. El Real menang, 4-2 atas Napoli dan kokoh di puncak klasemen Grup C.

BACA JUGA:Liga Champions Kamis Dinihari 30 November 2023, Madrid Manjaga Rekor Tak Terkalahkan

Meki demikian, Los Blancos dikejutkan dengan gol dari tim tamu yang dicetak oleh Giovanis Simeone di menit ke-9. Melalui skema serangan sayap, Simeone mencetak gol, Meski bola sempat dihalau kiper, namun goal line technology memperlihatkan bola sudah melewati garis gawang.

BACA JUGA:Breaking News! Pecundangi Barca di Kandang, Real Madrid Menangi Duel El Clasico

Namun Madrid segera bangkit dan menyamakan kedudukan melalui pemain yang tengah naik daun Rodry Goes hanya dua menit berselang. Tembakan keras ke pojok kanan gawang membuat kiper Meret, kiper Napoli tak berdaya.

Jude Bellingham membuat Madrid makin menjauh. Heading terarah pemain Timnas Inggris itu membawa Madrid leading, 2-1.

Namun di babak kedua, Napoli lagi-lagi mengejutkan dengan gol yang dicetak oleh Andre-Frank Zambo Anguissa dari jarak dekat.

Tapi, gol tersebut ternyata menjadi gol terakhir yang dicetak Napoli. Sebab, Madrid kembali memberondong gawang tim kontestan Liga Serie A Italia itu dengan dua gol tambahan.

Adalah Nico Paz yang membuat seisi stadion Santiago Bernabeu bergemuruh. Pemain muda yang baru diorbitkan ke tim senior itu membuat gol indah melalui tendangan kerasnya. Pemain kelahiran 2004 itu pun seolah tidak percaya karena berhasil mencetak gol di kompetisi elit Eropa.

Madrid akhirnya menutup gol melalui Joselu di menit ke-90mplus 4. Hasil ini membuat Madrid kokoh di puncak klasemen Liga Champions Grup C dengan 15 poin.

 

Hasil lain Liga Champions, Kamis dinihari 30 November 2023.

 

Benfica vs Inter Milan, 3-3

Sumber: