Forkopimda Kota Malang Peringati HUT KORPRI dan HUT PGRI

Forkopimda Kota Malang Peringati HUT KORPRI dan HUT PGRI

Prosesi pelaksanan upacara hari Korpri dan hari PGRI.--

MALANG, MEMORANDUM-Sekda Kota MALANG Erik Setyo Santoso mewakili Pj Wali Kota MALANG Dr Ir Wahyu Hidayat MM membacakan sambutan penasehat KORPRI LPP RRI, I. Henrasmo, saat upacara peringatan HUT KORPRI ke-52 dan HUT PGRI ke-78 tahun 2023, di Halaman Balai Kota MALANG, Rabu, 29 November 2023.

Mengusung tema, "Korprikan Indonesia," adalah upaya membangun kesatuan. Semangat kebersamaan dan dedikasi diantara pegawai negeri.

BACA JUGA:HUT Ke-52 KORPRI, Pj Wali Kota Batu Ajak ASN Tingkatkan Pelayanan

Ia menyebut saat ini tengah terjadi perubahan cepat disebabkan dua hal, yakni perubahan teknologi dan  perubahan harapan masyarakat yang terus meningkat.

BACA JUGA:Rekontruksi Pembunuhan di Randupitu Gempol, Pelaku Peragakan 52 Adegan, Kakak Korban Histeris 

"Korpri hadir, untuk mampu membaca dan menjawab perubahan. Guna pengembangan birokrasi betul-betul mampu, menjadi motor penggerak menuju Indonesia emas," terangnya.

Ia menambahkan,ke depan harus terus menjadi bagian dari  kinerja birokrasi. Agar berbagai program pembangunan bisa terlaksana dengan baik dan berdampak positif.

"Sebagai aset bangsa, ASN berhak mendapatkan kesejahteraan yang layak. Pemerintah sedang mendesain sistem penggajian yang baru. Dengan model system dan sistem pensiun yang lebih menyejahterakan," lanjutnya.

Sementara itu Dandim 0833/Kota Malang, Letkol Arm Aris Gunawan yang turut hadir,  menyampaikan HUT ke-52 KORPRI dan PGRI. "Dalam merespons segala perubahan dengan tetap terus belajar. Harus bisa adaktif. Dirgahayu KORPRI dan HUT PGRI 2023," katanya. (edr)

Sumber: