HUT Ke-52 KORPRI, Pj Wali Kota Batu Ajak ASN Tingkatkan Pelayanan

HUT Ke-52 KORPRI, Pj Wali Kota Batu Ajak ASN Tingkatkan Pelayanan

Pj Wali Kota Batu Aries Agung Paewai mendorong ASN lebih kreatif.--

MALANG, MEMORANDUM-Penjabat (Pj) Wali Kota Batu Aries Agung Paewai mengingatkan ASN agar memiliki tanggung jawab untuk memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat. Sebagai bentuk tanggung jawab, maka ASN harus disiplin dan berdedikasi meningkatkan kualitas pelayanan masyarakat. 

Ini disampaikan saat memberikan arahan dalam Apel Peringatan Hari Ulang Tahun Ke-52 Korps Pegawai Republik Indonesia (KORPRI) di Halaman Balaikota Among Tani Kota Batu, Rabu, 29 November 2023.

BACA JUGA:Rekontruksi Pembunuhan di Randupitu Gempol, Pelaku Peragakan 52 Adegan, Kakak Korban Histeris

"Momen Peringatan Hari Ulang Tahun Ke-52 KORPRI kali ini, saya mengingatkan bahwa ASN memiliki tanggung jawab untuk memberikan pelayanan terbaik bagi masyarakat. Oleh karena itu, sebagai bentuk tanggung jawab, ASN harus disiplin dan mendedikasikan diri untuk meningkatkan kualitas pelayanan kepada masyarakat," kata Pj Wali Kota Batu.

BACA JUGA: Personel Satlantas Polres Pasuruan Siaga di Musim Hujan

Sebagai perwujudan dalam tanggung jawab, Pj Aries menyebutkan ASN harus inisiatif, inovatif dan kreatif dalam tugasnya. "Guna mewujudkan pelayanan masyarakat yang baik dan berkualitas, maka ASN harus berinisiatif, berinovasi dan selalu berkreativitas dalam menjalankan tugas-tugasnya," ujarnya.

Bersamaan, Pj Aries menyerahkan penghargaan Anugerah ASN Kategori Inovatif dan Inspiratif. Anugerah ASN Kategori Inovatif I Yossi Hendrawan Saraswanto (Dinas Koperasi Usaha Mikro Perindustrian dan Perdagangan), Kategori Inovatif II Dian Fachroni (Bagian Pengadaan Barang dan Jasa) serta Kategori Inovatif III Zakki Fitroni (SMPN 01). 

Dan Anugerah ASN Kategori Inspiratif I Fardhon Murdiyantoro (Bagian Pengadaan Barang dan Jasa), Kategori Inspiratif II Atik Rakhmawati (TK Harapan Pertiwi 01) dan Kategori Inspiratif III Sri Wahyuni (SDN Mojorejo 01). Peringatan HUT Ke-52 KORPRI ini juga memberikan bantuan pada pegawai Non ASN di lingkungan Pemkot Batu. (nik)

Sumber: