Polsek Tegalsari Patroli Rumah Pompa Pantau Debit Air

Polsek Tegalsari Patroli Rumah Pompa Pantau Debit Air

Anggota Polsek Tegalsari melaksanakan patroli di rumah pompa jalan Dinoyo Surabaya.--

SURABAYA, MEMORANDUM - Anggota Unit Patroli Samapta Polsek Tegalsari, Aiptu Zunaidi dan Aiptu Suwanto melaksanakan Patroli di rumah pompa jalan Dinoyo Surabaya, Rabu, 29 November 2023.

Kegiatan Patroli tersebut dilakukan untuk memantau debit air dan mesin pompa pada musim hujan,sekaligus memeriksa kondisi mesin pompa dan memastikan bahwa semua mesin dalam keadaan normal.

BACA JUGA:Polsek Tegalsari Rakor Bersama Panwascam dalam Rangka Ops Mantap Brata Semeru 2023

Dalam patroli tersebut, Ia juga mengimbau kepada penjaga rumah pompa.

"Agar tetap waspada dan selalu berkoordinasi dengan pihak kepolisian manakala ada informasi yang berpotensi terjadinya gangguan kamtibmas," ujar Aiptu Zunaidi.

BACA JUGA:Polsek Tegalsari Mediasi dan Problem Solving Kenakalan Remaja dan Gengster

Sementara itu, di tempat terpisah, Kapolsek Tegalsari Kompol Imam Mustolih mengatakan bahwa kegiatan patroli Polsek Tegalsari selalu rutin dilaksanakan di wilayah Tegalsari.

"Kegiatan tersebut dilakukan untuk memberikan rasa aman kepada masyarakat serta saling berkoordinasi dan bersinergi untuk mewujudkan kamtibmas yang kondusif," terangnya.

BACA JUGA:Jumat Curhat Polsek Tegalsari dengan Tokoh Agama

"Kami akan terus berupaya untuk menciptakan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif di wilayah Tegalsari,salah satunya yaitu dengan berpatroli ke rumah pompa untuk memastikan semua dalam kondisi aman," pungkasnya.(mtr)

Sumber: