Hujan Disertai Angin Kencang di Surabaya, 5 Pohon Tumbang dan 2 Rumah Roboh

Hujan Disertai Angin Kencang di Surabaya, 5 Pohon Tumbang dan 2 Rumah Roboh

Petugas melakukan evakuasi pohon tumbang.-Alfin-

SURABAYA, MEMORANDUM - Hujan disertai angin kencang yang melanda sebagain Kota SURABAYA, Minggu 26 November 2023 sore-malam, mengakibatkan 5 pohon tumbang, 1 tiang listrik dan dua rumah roboh.

Rekap lokasi kejadian yang sudah masuk ke command center 112, yakni Jalan Manukan Dalam No 12, Jalan Raya Tandes Lor, Jalan Sikatan, Manukan Kulon, Jalan Darmo Indah Tim. No.14, Jalan Gadel Baru III No.22, Jalan  Tubanan Baru Selatan, Jalan Lidah Kulon 1.

BACA JUGA:Sambut Musim Hujan, Posko Pohon Tumbang di Surabaya Siaga 24 Jam, Petugas Selalu On Call

Petugas dari Badan Penanggulangan Bencana dan Perlindungan Masyarakat (BPBD) Kota Surabaya serta pihak terkait diterjunkan ke lokasi untuk melakukan evakuasi serta pemotongan pohon tumbang serta rumah roboh yang terdampak. Beruntung tidak korban jiwa dalam peristiwa ini.

Kabid Kedaruratan dan Logistik Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kota Surabaya Buyung Hidayat  mengimbau warga untuk berhati-hati pada musim pancaroba ini.

BACA JUGA:Timpa Pengendara Motor, Personel Polsek Socah dan Warga Evakuasi Pohon Tumbang

"Kami juga mengimbau warga untuk selalu waspada dan siaga terhadap potensi bencana alam. Warga dihimbau agar tetap waspada dan berhati-hati, segera hubungi 112 apabila melihat kejadian darurat di sekitar," jelasnya.(alf)

Sumber: