Polres Blitar Kirimkan Bantuan Kemanusiaan untuk Gaza Palestina

Polres Blitar Kirimkan Bantuan Kemanusiaan untuk Gaza Palestina

Pemberangkatan bantuan kemanusiaan untuk Palestina dari Polres Blitar dan jajaran.-Biro Blitar-

BLITAR, MEMORANDUM - Polres Blitar berperan aktif dalam bantuan kemanusiaan untuk Gaza Palestina dengan mengirimkan bantuan yang diakomodir oleh Polda Jatim

Bantuan ini, yang akan diserahkan kepada Kodam V/Brawijaya untuk selanjutnya diteruskan kepada rakyat Gaza Palestina, merupakan wujud kepedulian dan solidaritas dari Polres Blitar.

BACA JUGA:Jumat Berkah Berbagi Sat Samapta Polres Blitar Berbagi Nasi Kotak Kepada Masyarakat

Kapolres Blitar AKBP Anhar Arlia Rangkuti SIK yang diwakilkan oleh AKP Sunari sebagai Pawas pada saat pemberangkatan bantuan, menyampaikan harapannya agar bantuan ini dapat tersalurkan dengan baik dan sampai kepada rakyat Palestina.

 

BACA JUGA:Polres Blitar Intensif Amankan Objek Vital Nasional

Kapolres Blitar berharap bantuan tersebut dapat memberikan bantuan nyata dalam meringankan beban dan membantu warga Gaza, yang telah menghadapi situasi sulit dan konflik yang berlarut-larut.

BACA JUGA:HUT Ke-78 Brimob, Polres Blitar Beri Santunan Anak Yatim

"Partisipasi Polres Blitar dalam bantuan kemanusiaan ini adalah bentuk kepedulian kita terhadap sesama, meskipun dari jauh. Semoga bantuan ini dapat memberikan sedikit  bantuan bagi mereka yang sedang mengalami kesulitan di sana," ungkap AKBP Anhar Arlia Rangkuti.

BACA JUGA:Kapolres Blitar Imbau Anggota Siap Siaga Jelang Nataru

Kerja sama antara Polres Blitar, Polda Jatim, dan TNI melalui Kodam V/Brawijaya menjadi contoh sinergi antarinstansi dalam upaya membantu sesama, khususnya dalam situasi darurat kemanusiaan. 

BACA JUGA:Patroli Polres Blitar Ciptakan Situasi Aman Damai Jelang Pemilu

“Semangat gotong royong dan kebersamaan ini menjadi modal penting dalam memberikan dukungan nyata kepada mereka yang membutuhkan,” jelasnya.

BACA JUGA:Jumat Curhat Berbagi Sat Samapta Polres Blitar, Patroli Sambang dan Bagikan Nasi Kotak

Bantuan kemanusiaan ini tidak hanya merupakan upaya memberikan bantuan fisik, tetapi juga pesan moral dan dukungan psikologis kepada rakyat Palestina. 

Sumber: