Doa Memulai Usaha Baru agar Lancar dan Penuh Berkah

Doa Memulai Usaha Baru agar Lancar dan Penuh Berkah

ilustrasi usaha restauran--

Artinya: Ya Allah, sesungguhnya aku memohon kepada-Mu agar melimpahkan rezeki kepadaku berupa rezeki yang halal, luas, dan tanpa susah payah, tanpa memberatkan, tanpa membahayakan, dan tanpa rasa lelah dalam memperolehnya. Sesungguhnya Engkau berkuasa atas segala sesuatu.

BACA JUGA:Doa Ketika Menghadapi Masalah dan Kesulitan Dalam Kehidupan Dunia

Doa Memulai Usaha Baru agar Dimudahkan Rezekinya

اَلّهُمَّ يَاغََنِيُّ يَاحَمَيْدُ يَامُبْدِئُ يَامُعِيْدُ يَارَحِيْمُ  يَاوَدُوْدُ اَغْنِنِى بِحَلَالِكَ عَنْ حَرَامِكَ وَاكْفِنِى بِفَضْلِكَ عَمَّنْ سِوَاكَ وَصَلَّ اللّه عَلَى مُحَمَّدٍ وَاَلِهِ وَصَحْبِهِ وَسَلَّمَ

Latin : Allahumma yaa ghaniyyu ya hamiid yaa mubdi’u yaa mu’iid yaa rahiimu yaa waduud, aghninii bi halaalika ‘an haraamika wakfini bi fadhlika ‘amman siwaaka wa shallallahu ‘alaa muhammadin wa aalihi wa sallam.

Artinya: Wahai Allah, wahai Zat Yang Maha Kaya, wahai Zat Yang Maha Terpuji, wahai Zat Yang memulai, wahai Zat yang mengembalikan, wahai Zat yang mencintai. Cukupilah kami dengan kehalalan-Mu dari keharaman-Mu. Cukupilah kami dengan anugerah-Mu dari selain Engkau semoga Allah melimpahkan rahmat dan salam atas junjungan kita Nabi Muhammad, keluarga, dan sahabat beliau.

Sumber: