Partai Perindo Peduli Masyarakat di Lamongan dengan Program Asuransi Berbasis KTA

Partai Perindo Peduli Masyarakat di Lamongan dengan Program Asuransi Berbasis KTA

Penyerahan dana dari program asuransi pengobatan oleh Calon Legislatif DPR RI dapil Jatim X Lamongan Gresik dari partai Perindo Dr. Hj Erna Mastiningrum, SH, M.Kn--

LAMONGAN, MEMORANDUM - Kepedulian Partai Perindo terhadap masyarakat sebagai komitmen wujud nyata terus digerakkan, seperti halnya program asuransi berbasis Kartu Tanda Anggota (KTA) Partai Perindo

Komitmen tersebut bisa dirasakan langsung masyarakat di Kabupaten Lamongan, Jawa Timur bagi pemegang KTA Asuransi Perindo untuk segera mendapat klaim asuransi setelah mengalami kecelakaan. 

Seperti halnya yang dirasakan warga Griya Permata Insani Desa Takeranklating Kecamatan Tikung Anita Dewi Yanti, yang mengalami kecelakaan langsung mendapat dana pengobatan. 

BACA JUGA: 154 Perkara Inkracht, Kejari Lamongan Musnahkan Barang Bukti

Penyerahan dana pengobatan dilakukan oleh Calon Legislatif DPR RI dapil Jatim X Lamongan Gresik dari partai Perindo Dr. Hj Erna Mastiningrum, SH, M.Kn. Kamis, 23 November 2023.

BACA JUGA:Keluarga Korban Tabrak Lari di Terminal Lamongan Minta Pelaku Segera Menyerahkan Diri

"Kami atasnama Partai Perindo datang silaturahim memberikan semangat sekaligus memberikan klaim asuransi kecelakaan yang ia alami sebagai manfaat pemegang KTA asuransi Perindo," tutur Dr. Hj Erna Mastiningrum, SH, M.Kn.

Pada kesempatan menyerahkan klaim asuransi kecelakaan untuk Anita Dewi Yanti, Hj. Erna mengungkapkan, "KTA Partai Perindo sekaligus menjadi kartu asuransi kecelakaan dan kematian.

"Ini sebagai wujud kepedulian Partai Perindo kepada masyarakat yang bergabung dengan Partai Perindo besutan Raja Media Indonesia Hary Tanoesoedibjo.

“KTA Partai Perindo ini sekaligus langsung menjadi kartu asuransi kecelakaan, dan Anita Dewi Yanti menjadi anggota pertama yang mengklaim asuransi kecelakaan yang langsung saya serahkan hari ini,” ungkap Erna putra asli Lamongan yang di kenal ramah ini. 

Untuk itu, Hj. Erna mengajak masyarakat, khususnya yang ada Dapil Jatim X Lamongan Gresik untuk bergabung dengan Perindo, karena KTA Perindo ini diberikan secara gratis untuk masyarakat.

Erna mengatakan, Partai Perindo menyiapkan sebanyak 15 juta lebih kartu asuransi berbasis KTA. Sementara dari DPP Partai Perindo, untuk wilayah Lamongan Gresik diberikan kuota sebanyak 200 ribu lebih kartu asuransi. 

"Hingga saat ini kurang lebih sudah 100 ribuan yang sudah beredar ke masyarakat. Dan kami di Partai Perindo memberikan bukti bukan janji, KTA ini berlaku bukan untuk sesaat saja.

"Tetapi akan terus berkesinambungan selama orang tersebut komit menjadi anggota Perindo,” beber Calon anggota Legislatif DPR RI Dapil Jatim X Lamongan Gresik ini.

Sumber: