Chek In Bareng WIL di Hotel Wonokerto, Pria Taman Tewas Usai Bersebadan

Chek In Bareng WIL di Hotel Wonokerto, Pria Taman Tewas Usai Bersebadan

Jasad korban meninggal di kamar Hotel Wonokerto-Biro Mojo-

MOJOKERTO, MEMORANDUM - Nahas menimpa Nur Ali (60), asal Desa Bebekan Tengah, Kecamatan Taman, Sidoarjo. Ia tewas saat chek in di Hotel Wonokerto (WK) di Dusun Wonokerto, Desa Sekargadung, Kecamatan Pungging, Mojokerto dengan wanita idaman lain (Wil), Sumini (47), asal Temu, Desa Temu, Kecamatan Prambon, Sidoarjo pada Selasa 21 November 2023 pukul 10.00 WIB.

Sumini menuturkan, saat itu datang ke hotel dengan korban dengan mengendarai motor Honda Revo N-3548-LI dan sampai di hotel mereka chek in kurang lebih satu jam.

Sumini menambahkan, saat itu korban yang telah berhubungan intim sempat memejamkan mata sambil tidur terlentang dengan memakai celana biru tanpa memakai baju.

BACA JUGA:Layani Prostitusi, 3 Wanita Diamankan Satpol PP Surabaya di Hotel Kawasan Gubeng

"Korban pingsan dan berusaha saya bangunkan tetapi korban sudah meninggal dunia di kamar nomer 10,"  katanya.

Dengan kejadian tersebut maka ia melapor ke resepsionis hotel untuk melapor ke Polsek Pungging, Polres Mojokerto. Kemudian selang beberapa menit datang petugas Polsek Pungging dan tim inavis Polres Mojokerto untuk melakukan olah TKP yang di bantu tim relawan untuk mengevakuasi jasad korban ke rumah sakit Soekandar Mojosari.

BACA JUGA:Mahasiswi Kedokteran Hewan Unair yang Tewas Tinggalkan Surat Wasiat di Kantong Celana

Kapolsek Pungging, AKP Didit Setiawan membenarkan adanya kejadian itu dan terkait kematian korban. "Kita belum tahu karena menunggu hasil penyelidikan dari tim inavis polres Mojokerto," tegasnya.(no)

 

Sumber: