Kadivim Bengkulu Ramdhani: Kekompakan dan Kinerja Keras Prioritas Utama Petugas Imigrasi

 Kadivim Bengkulu Ramdhani: Kekompakan dan Kinerja Keras Prioritas Utama Petugas Imigrasi

Kadivim Bengkulu Ramdhani: Kekompakan dan Kinerja Keras Prioritas Utama Petugas Imigrasi.--

BENGKULU, MEMORANDUM-Kepala Divisi Keimigrasian Kanwil Kemenkumham BENGKULU Ramdhani Amd Im SH MSi mengajak jajaran Kantor Imigrasi Kelas I TPI BENGKULU menjaga kekompakan dan berkinerja keras berdasar tugas pokok dan fungsi (tupoksi) petugas menjadi prioritas utama.

"Kekompakan dan kinerja keras, adalah kunci utama kami. Tentunya untuk hal yang positif, sebagai bentuk pelayanan kepada masyarakat," ujar alumni Akademi Imigrasi (AIM) angkatan ke-4, Sabtu, 18 November 2023.

Lanjut Ramdhani, sebagai pejabat baru di lingkungan Kemenkumham Bengkulu, pihaknya tidak akan henti-henti menanamkan hal itu kepada jajaran keimigrasian.

BACA JUGA:Strategi Harga vs Aturan Main: Memahami Hukum Penetapan Harga dalam Dunia Usaha Indonesia

Seperti belum lama ini, Ramdhani melakukan kunjungan kerja (kunker) di Kantor Imigrasi Kelas I TPI Bengkulu. Ia memberikan pengarahan kepada pejabat eselon III dan IV Divisi Keimigrasian dan pejabat eselon IV dan V Kanim Kelas I TPI Bengkulu, Selasa, 14 November 2023.

BACA JUGA:Luar Biasa! Agar Anggota Kompeten dalam Berkendara, HDCI Surabaya Gelar Safety Riding

Dalam kesempatan itu, Ramdhani juga menyampaikan arahan terkait Permenkumham nomor 19 tahun 2018, target kinerja direncanakan tahun depan Divisi Keimigrasian akan mendapatkan 6 target kinerja, indeks capaian perjanjian kinerja, starategi percepatan pembangunan zona integritas.

"Segera lakukan revisi rencana kebutuhan barang milik negara (RKBMN) sesuai dengan arahan Direktur Sistik dan rencanannya di tahun depan kesisteman di kantor imigrasi akan dipantau Divisi Keimigrasian guna pengawasan untuk pelayanan pada kantor imigrasi,” ujar mantan Kakanim Kelas I TPI Malang, Jawa Timur ini.

Selain itu, dalam laporan Kepala Kantor Imigrasi Kelas I TPI Bengkulu juga menyampaikan realisasi anggaran yang sudah terserap pada Kantor Imigrasi Bengkulu. (mik)

Sumber: