Jelang Pemilu 2024, Polres Mojokerto Ajak Masyarakat Jaga Kondusifitas

Jelang Pemilu 2024,  Polres Mojokerto Ajak Masyarakat Jaga Kondusifitas

Anggota Polres Mojokerto saat menggelar Jumat Curhat Di Kecamatan Kutorejo.--

MOJOKERTO, MEMORANDUM-Polres Mojokerto kembali menggelar kegiatan Jumat Curhat yang dilaksanakan di Lokasi Wisata Kolam Renang yang berada di Dusun Sonosari, Desa Kertosari, Kecamatan Kutorejo, Kabupaten Mojokerto, Jumat, 17 November 2023.

Dalam Jumat Curhat kali ini dipimpin langsung oleh Kapolres Mojokerto AKBP Wahyudi yang diwakilkan Kasiwas Iptu Aminun, yang didampingi Kasikum Iptu Suyanta, Kasihumas Iptu Abdul Wahib, KBO Sat Binmas Ipda Sunarno, dan KB0 Satresnarkoba Ipd Rival Prahara. Selain dihadiri pejabat polres, jumat curhat juga diikuti warga dan tokoh masyarkat setempat.

BACA JUGA:Kapolsek Wonocolo Pimpin Patroli Kantor Panwascam Wonocolo

Dalam sambutannya, Kasiwas Polres Mojokerto Iptu Aminun menyampaikan bahwa program Jumat Curhat merupakan

BACA JUGA:Jumat Curhat Berbagi Sat Samapta Polres Blitar, Patroli Sambang dan Bagikan Nasi Kotak

program Kepolisian dengan tujuan agar anggota Polri dapat mengetahui keresahan atau informasi apapun yang terjadi di masyarakat secara langsung.

"Melalui program Jumat Curhat ini, masyarakat dapat menyampaikan keresahan atau informasi apapun yang terjadi di masyarakat," kata Iptu Aminun.

Lebih lanjut, disampaikannya  himbauan kepada masyarakat untuk dapat bersama-sama menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat (kamtibmas) di Kabupaten Mojokerto menjelang Pemilu 2024.

 

"Kami mengajak seluruh masyarakat agar tetap bersatu, tidak terpecah belah, apalagi bermusuhan. Mari bersama menjaga suasana aman, damai dan tentram dalam setiap tahapan Pemilu 2024," pungkasnya.(war)

Sumber: