Inilah Susunan Pemain Indonesia U-17 vs Maroko U-17 Malam Ini

Inilah Susunan Pemain Indonesia U-17 vs Maroko U-17 Malam Ini

Kedua kesebelasan melakukan pemanadan sebelum pertandingan. --

SURABAYA, MEMORANDUM- Timnas Indonesia U-17 akan menghadapi Maroko U-17 pada matchday ketiga Piala Dunia U-17 di Gelora Bung Tomo, Kamis 16 November 2023 malam. Kemenangan wajib diraih Indonesia U-17 untuk bisa memastikan lolos ke babak fase gugur. 

Dalam susunan pemain yang diturunkan Bima Sakti, Coach Bima melakukan 3 rotasi pemain untuk menghadapi Maroko pada Kamis 16 November 2023 malam. 

Ketiga pemain yang dirotasi coach Bima adalah Kafiatur Rizky, Jehan Pahlevi, dan Habil Akbar. Sementara itu yang menggantikan mereka adalah Rizdjar Nurviat, Hanif Ramadhan, dan Nabil Asyura. 

BACA JUGA:Pj Wali Kota Batu Lepas Kontingen Raimuna Daerah Jatim 2023

Pelatih Timnas Indonesia U-17 Bima Sakti menargetkan menang dalam pertandingan malam hari ini untuk bisa lolos ke babak selanjutnya. 

BACA JUGA:Polsek Karangpilang Laksanakan Pengamanan FIFA World Cup U -17

"Yang pasti target ya menang. Tapi kalau situasi dilapangan tidak dimungkinkan ya paling tidak seri. Yang paling penting kita bisa lolos dari fase grup entah nanti jadi juara grup, peringkat dua, atau peringkat tiga terbaik," kata Bima Sakti saat latihan di Stadion Gelora 10 Nopember, Rabu 15 November 2023. (rid) 

Berikut susunan pemain Maroko U-17 vs Indonesia U-17

Maroko U-17

Taha Benrhozil (GK); Hamza Koutoune, Abdelhamid Ait Boudlal (C), Yasser El Aissati, Mohamed Hamony, Smail Bakhty; Ayoub Chaikhoun, Abdelhamid Maali, Mohamed Amine Katiba; Anas Alaoui, Ayman Ennair. 

Pelatih: Said Chiba

 

Indonesia U-17:

Al Giffari GK; Rizdjar Nurviat, Figo Dennis, Iqbal Gwijangge (C), Welber Jardim; Hanif Ramadhan, BIN Ji Da, Riski Afrisal; Nabil Asyura, Arkhan Purwanto

Sumber: