PT Terminal Petikemas Surabaya Berikan Karangan Bunga HUT Ke-54 SKH Memorandum

PT Terminal Petikemas Surabaya Berikan Karangan Bunga HUT Ke-54 SKH Memorandum

Muchlis Darmawan, redaktur Memorandum menerima karangan bunga ucapan HUT ke-54 Memorandum dari TPS.-Alfin-

SURABAYA, MEMORANDUM - PT Terminal Petikemas SURABAYA (TPS) memberikan karangan bunga kepada SKH Memorandum dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) ke-54. karangan bunga tersebut diterima oleh Muchlis Darmawan selaku redakur di kantor SKH Memorandum di Jalan Ketintang Baru III, SURABAYA, pada Rabu, 15 November 2023.

Dalam karangan bunganya, PT TPS mengucapkan selamat ulang tahun ke-54 kepada SKH Memorandum. Ia juga berharap, SKH Memorandum terus menjadi mitra PT TPS dalam memberikan informasi dan edukasi kepada masyarakat.

BACA JUGA:Ketua KONI Surabaya, Hoslih Abdullah: Memorandum Memasyarakatkan dan Menjaga Keseimbangan Berita

"Happy anniversary ke-54 SKH Memorandum. Semoga Memorandum makin sukses selalu dan terus menjadi mitra PT TPS dalam memberikan informasi dan edukasi kepada masyarakat," kata Erika A. palupi Corporate Secretary PT Terminal Petikemas Surabaya (TPS).

Erika juga mengapresiasi peran SKH Memorandum dalam memberikan informasi dan edukasi kepada masyarakat, khususnya di bidang maritim dan transportasi. Ia berharap, SKH Memorandum dapat terus menyajikan informasi yang berkualitas dan bermanfaat bagi masyarakat.

BACA JUGA:Kapolres Jajaran Polda Jatim Datang di HUT Ke-54 Memorandum

"SKH Memorandum telah memberikan informasi dan edukasi yang bermanfaat bagi masyarakat, khususnya di bidang maritim dan transportasi. Saya berharap, SKH Memorandum dapat terus menyajikan informasi yang berkualitas dan bermanfaat," kata Erika.

Sementara itu Muchlis Darmawan redaktur Memorandum mengucapkan terima kasih atas karangan bunga dan ucapan selamat dari PT TPS. Ia juga menyampaikan komitmen SKH Memorandum untuk terus menyajikan informasi yang berkualitas dan bermanfaat bagi masyarakat.

BACA JUGA:Beri Karangan Bunga HUT Ke-54 Memorandum, Ini Kata Wali Kota Surabaya Eri Cahyadi

"Kami mengucapkan terima kasih atas karangan bunga dan ucapan selamat dari PT TPS. Kami berkomitmen untuk terus menyajikan informasi yang berkualitas dan bermanfaat bagi masyarakat," kata Muchlis.(alf)

Sumber: