Beri Karangan Bunga HUT Ke-54 Memorandum, Ini Kata Wali Kota Surabaya Eri Cahyadi

Beri Karangan Bunga HUT Ke-54 Memorandum, Ini Kata Wali Kota Surabaya Eri Cahyadi

Karangan bunga dari Wali Kota Surabaya Eri Cahyadi.-Alfin-

SURABAYA, MEMORANDUM - Wali Kota SURABAYA Eri Cahyadi memberikan karangan bunga kepada SKH Memorandum dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Ke-54. karangan bunga tersebut terpampang di depan kantor SKH Memorandum di Jalan Ketintang Baru III nomor 91 SURABAYA, pada Rabu, 15 November 2023.

Dalam karangan bunganya, Eri Cahyadi mengucapkan selamat ulang tahun ke-54 kepada SKH Memorandum. Ia juga berharap, SKH Memorandum terus menjadi mitra pemerintah dalam pembangunan Kota SURABAYA.

BACA JUGA:Kuliner Khas Surabaya Jadi Sajian Spesial HUT Ke-54 Memorandum

"Selamat ulang tahun ke-54 SKH Memorandum. Semoga SKH Memorandum terus menjadi mitra pemerintah dalam pembangunan Kota Surabaya," kata Eri Cahyadi.

Eri Cahyadi juga mengapresiasi peran SKH Memorandum dalam memberikan informasi dan edukasi kepada masyarakat. Ia berharap, SKH Memorandum dapat terus menyajikan informasi yang berkualitas dan bermanfaat bagi masyarakat.

BACA JUGA:HUT Ke-54 Memorandum Berlangsung Meriah, Tamu Undangan Berdatangan

"SKH Memorandum telah memberikan informasi dan edukasi yang bermanfaat bagi masyarakat. Saya berharap, SKH Memorandum dapat terus menyajikan informasi yang berkualitas dan bermanfaat," kata Eri Cahyadi.

Pemimpin Redaksi SKH Memorandum Sujatmiko mengucapkan terima kasih atas karangan bunga dan ucapan selamat dari Wali Kota Surabaya Eri Cahyadi. Ia juga menyampaikan komitmen SKH Memorandum untuk terus menyajikan informasi yang berkualitas dan bermanfaat bagi masyarakat.

BACA JUGA:Open House HUT Ke-54 Memorandum Dipadati Tamu Undangan

"Kami mengucapkan terima kasih atas karangan bunga dan ucapan selamat dari Bapak Wali Kota Surabaya Eri Cahyadi. Kami berkomitmen untuk terus menyajikan informasi yang berkualitas dan bermanfaat bagi masyarakat," kata Sujatmiko.(alf)

Sumber: