Maling Motor Dihajar Massa di Depan SPBU Jagir Surabaya

Maling Motor Dihajar Massa di Depan SPBU Jagir Surabaya

Terduga pelaku curanmor diamankan warga di depan SPBU Jagir, Surabaya. -Oskario Udayana-

SURABAYA, MEMORANDUM - Seorang terduga pelaku curanmor dimassa di depan SPBU Jalan Jagir, Surabaya. Identitas terduga pelaku Eko, asal Desa Ampeldento, Kecamatan Pakis, Malang

Dia ditangkap korbannya, M Nur Cholis, warga Jalan Bratang Wetan, Surabaya, saat berpapasan di depan toko Jalan Nginden, Surabaya. Ini setelah membawa kabur motor Honda Beat W 5571 QE pada Senin, 13 November 2023, siang.

BACA JUGA:Dua Pelaku Curanmor Dimassa Warga Koblen

BACA JUGA:Jumat Curhat, Polsek Wonocolo Berikan Bantuan Warga Miskin

Akibat diamuk massa, Eko berdarah-darah di bagian mulutnya. Beruntung anggota Reskrim Polsek Wonocolo yang mendapatkan informasi adanya maling tertangkap, langsung meluncur ke TKP dan mengamankannya ke mako. Kini kasusnya masih dalam pengembangan polisi. 

BACA JUGA:Kapolsek Wonocolo Pimpin Patroli di Kantor Panwascam

BACA JUGA:Kapolsek Wonocolo Hadiri Rakor Bersama Danramil Jelang Hari Santri

Informasi yang dihimpun, kejadian bermula terduga pelaku Eko usai mencuri motor. Setelah berhasil langsung kabur. Mengetahui motornya raib lalu mencari keberadaan pelaku dengan mengendarai motor. 

BACA JUGA:Dua Residivis Curanmor Dimassa Warga Prada

BACA JUGA:Rangkaian HUT Ke-78 Provinsi Jawa Timur, Polsek Wonocolo Amankan MTQ Korpri Se-Jawa Timur

Pencarian pun membuahkan hasil. Sesampai di Jalan Nginden berpapasan dengan Eko yang mengendarai motor sesuai dengan ciri-ciri motor miliknya. 

Korban pun lalu mengejar sambil berteriak maling. Kejar-kejaran pun terjadi di antara keduanya. Anggota berpakaian preman yang sedang patroli mengetahui kejadian itu, lalu ikut mengejar terduga pelaku bersama warga.

BACA JUGA:Kapolsek Wonocolo Berbagi dengan Anak Yatim Piatu di Surabaya

BACA JUGA:Polsek Wonocolo Ajak Warga Berkolaborasi Ciptakan Kamtibmas

Sumber: