Penghuni Rumah yang Terbakar di Kertajaya Indah Dikenal Tertutup Tapi Bayar Donasi Kampung Paling Banyak

Penghuni Rumah yang Terbakar di Kertajaya Indah Dikenal Tertutup Tapi Bayar Donasi Kampung Paling Banyak

Dua orang korban meninggal dalam peristiwa kebakaran di Jalan Kertajata Indah Timur IX nomor 29 Surabaya masih belum diketahui identitasnya.--

SURABAYA, MEMORANDUM - Dua orang korban meninggal dalam peristiwa kebakaran di Jalan Kertajata Indah Timur IX nomor 29 Surabaya masih belum diketahui identitasnya. Dalam data korban tertulis Mr X 60 tahun dan Mrs X 60 tahun.

Meski demikian, penghuni rumah dikenal tertutup. Ketika perangkat kampung setempat meminta data, penghuni tersebut selalu menolak dan tertutup.

Bahkan ketika warga atau perangkat kampung memberikan bantuan juga ditolak.

Tetapi ketika diminta untuk iuran kampung atau dana keamanan kampung, penghuni rumah tersebut selalu membayar dan mendonasi paling banyak untuk acara RT/RW.

BACA JUGA:Kebakaran Rumah di Kertajaya Indah Surabaya, 2 Tewas

Kepala Dinas Pemadaman Kebakaran dan Penyelamatan (DPKP) Kota Surabaya Drs. Dedik Irianto M.M mengatakan, dalam peristiwa kebakaran tersebut, petugas pemadam kebakaran menerima laporan kebakaran di Jalan Kertajata Indah Timur IX nomor 29 sekitar pukul 04.11 WIB, Selasa, 14 November 2023.

Tiba di lokasi 5 menit kemudian dan sekira pukul 05.34 WIB api pokok padam. "Total ada 14 unit yang diberangkat ke lokasi kejadian. Pembasahan selesai dan dinyatakan kondusif pukul 05.11 WIB," ungkapnya. (*)

Sumber: