Spesifikasi dan Harga Poco M5, Smartphone dengan Performa Unggul

Spesifikasi dan Harga Poco M5, Smartphone dengan Performa Unggul

poco m5--

SURABAYA, MEMORANDUM - Smartphone merupakan perangkat teknologi yang hampir tidak bisa di lepas sebagian orang dalam aktivitas sehari-hari. Berbagai kegiatan seperti bekerja, sekolah, berniaga di lakukan menggunakan Smartphone

Sekian banyaknya smartphone berederar di Indonesia, pasti fungsi dari ponsel itu jadi pertimbangan utama, apa lagi harga yang di tawarkan kepada konsumen murah meriah.

Salah satu yang menarik perhatian adalah POCO M5, hp sejutaan yang memiliki spek dewa. Pasalnya didukung dengan prosesor octa-core terbaik di kelas mid-range, MediaTek Helio G99, berkecepatan hingga 2,2 GHz.

BACA JUGA:POCO Gelar Promo 11.11 Extreme Sale Hemat Hingga Rp. 700 Ribu, Berikut Daftar Tipe HP nya

Spesifikasi POCO M5

HP keluaran Xiaomi ini menawarkan performa yang di unggulkan seperti bermain game serta streaming vidio dinilai sanggup menemani pengguna dalam kegiatan sehari-hari.

Berbekal Chipset MediaTek Helio G99 denga CPU Octa-core (2x2.2 GHz Cortex-A76 & 6x2.0 GHz Cortex-A55) juga GPU Mali-G57 MC2 membuat pengguna tidak perlu ragu dengan ponsel tersebut.

Jenis layar yang digunakan IPS LCD berukuran 6.58 inci dengan refresh rate 90 Hz beresolusi 1080 x 2408 piksel, juga memiliki rasio dan kerapatan 20:9/401 ppi, proteksi layarnya sudah Corning Gorilla Glass 3, Tingkat kecerahan: 500 nit (HBM).

Tiga kamera sekaligus tidak luput di sediakan, beberapa konfigurasi kamera utama yaitu 50 MP (wide), f/1.8, 2 MP (macro), f/2.4, 2 MP (depth), f/2.4. Dengan fitur PDAF, LED flash, HDR, panorama, Video: 1080p@30fps. Sementara kamera depan memiliki konfigurasi ialah 5 MP (wide), f/2.2 dengan fitur Video: 1080@30fps.

BACA JUGA:4 Rekomendasi Smartphone POCO Harga Paling Ekstrem untuk Rayakan Keseruan Akhir Tahun yang Maksimal

Kapasitas baterai jumbonya 5000 mAh USB type C dengan jenis Li-Po juga fitur fast charging 18W membuat pengguna tidak perlu menunggu terlalu lama mengisi daya baterai.

Tidak hanya itu smartphone ini di lengkapi infra-red juga fitur NFC yang mempermudah pengguna dalam kegiatan transaksi maupun mengisi daya baterai secara wireless.

Body HP berbahan polikarbonat dan tekstur kulit yang kesat yang membuat tahan debu dan percikan air. untuk frame memakai berbahan plastik yang kokoh.

BACA JUGA:POCO M5 Series Resmi Hadir bagi #GenerasiMaksimal!

Sumber: