Ini Susunan Pemain Indonesia U-17 Melawan Panama U-17

Ini Susunan Pemain Indonesia U-17 Melawan Panama U-17

Latihan terakhir timnas sebelum menghadapi Panama U-17. --

SURABAYA, MEMORANDUM-Partai kedua FIFA U-17 World Cup 2023 Grup A mempertemukan antara Timnas Indonesia U-17 menghadapi Panama U-17 di Stadion Gelora Bung Tomo, Senin malam, 13 November 2023. 

Dalam pertandingan yang digelar Senin 13 November 2023, malam, Coach Bima Sakti tidak banyak melakukan rotasi pemain. Hanya Andre Pangestu keluar dari starting eleven diganti Habil Akbar. 

BACA JUGA:Penyelenggaraan PD U-17 On The Track, Arya: Catatan Minor Dibenahi Sambil Jalan

Coach Bima akan melakukan rotasi saat bersua Panama U-17. Rotasi tersebut tidak banyak dan akan mempertahankan wining eleven di pertandingan pertama. 

BACA JUGA:Jelang Indonesia U-17 vs Panama U-17, Bima Sakti Sudah Pelajari Kekuatan dan Kelemahan Tim

"Kami akan melakukan rotasi tapi mungkin tidak banyak. Karena kita akan mempertahankan wining eleven yang kemarin dan merubah posisi yang harusnya kita rubah," ungkap Bima Sakti, Minggu 12 November 2023 di Lapangan A Kompleks GBT. (rid) 

 

Berikut Susunan Pemain Indonesia U-17 vs Panama U-17:

Indonesia U-17:

Al Giffari GK; Habil Akbar, Figo Dennis, Iqbal Gwijangge (C), Welber Jardim; Kafiatur Rizky, BIN Ji Da, Riski Afrisal, Jehan Pahlevi; Arkhan Purwanto

Pelatih: Bima Sakti

Panama U-17:

Romero Manuel (GK); Martin Krug, Juan Hall, Eric Diaz, Juan Jimenez (C), Jael Pierre; Anel Ryce, Eric Moreno, Oldemar Castillo, Hector Rios; Frederick Krug. 

Pelatih: Michael Stump

Sumber: