Kapolres Gresik Buka Latihan Kerja Diktuba Polri Gelombang II 2023

Kapolres Gresik Buka Latihan Kerja Diktuba Polri Gelombang II 2023

Kapolres Gresik AKBP Adhitya Panji Anom memasangkan tanda dimulainya Diktuba Polri Gelombang II Tahun 2023-Andika-

GRESIK, MEMORANDUM - Kapolres Gresik, AKBP Adhitya Panji Anom menyambut siswa Diktuba Polri Gelombang II Tahun Ajaran 2023 yang akan melaksanakan latihan kerja di Polres Gresik, Senin 13 November 2023.

Penyambutan itu ditandai dengan upacara pembukaan Diktuba Polri Gelombang II 2023 di Halaman Mapolres Gresik.

Kapolres Gresik menjelaskan, ini salah satu rangkaian program sekaligus tahap pembulatan yang dilaksanakan di satuan kewilayahan untuk mengaplikasikan ilmu yang didapat di pendidikan.

BACA JUGA:Polres Gresik Jaga Ketat Gudang Logistik Pemilu 2024

Serta memberi pengalaman di lapangan yang sesungguhnya pada fungsi teknis kepolisian antara lain fungsi intel, reskrim, binmas dan lalu lintas

"Sehingga menjadi bekal dalam melaksanakan tugas kepolisian kedepan nantinya di masyarakat," ucap Kapolres Gresik.

Tahun 2023 Polres Gresik mendapat amanah latihan kerja Gelombang I sebanyak 49 siswa dan gelombang II sebanyak 50 siswa. Pelatihan kerja selama satu bulan mulai tanggal 13 November sampai 13 Desember 2023.

BACA JUGA:Polres Gresik Masif Sambang Sekretariat Partai Politik Dekati Pemilu 2024

Dalam kesempatan itu Kapolres Gresik menekankan agar siswa Diktuba dapat mengikuti latja dengan baik. Yakni dengan memedomani aturan-aturan yang telah diterapkan. Personel Polres Gresik terutama para mentor yang ditunjuk agar memberi contoh pembelajaran serta  pengawasan yang baik.(and/har)

Sumber: