Bekerja Lebih Mudah, Intip Fitur Apple Pencil Terbaru yang Harganya Lebih Terjangkau

Bekerja Lebih Mudah, Intip Fitur Apple Pencil Terbaru yang Harganya Lebih Terjangkau

Apple pencil--

SURABAYA, MEMORANDUM - Apple mengumumkan kehadiran stylus terbarunya yaitu Apple Pencil USB-C. Sesuai namanya, stylus tersebut kini sudah mengadopsi port USB-C, dan memberikan pilihan yang lebih beragam bagi para pengguna iPad karena harganya lebih terjangkau.

Apple Pencil baru ini juga dilengkapi dengan magnet, sehingga Anda bisa memasangnya langsung ke tepi samping iPad. Selain itu, Pencil dari Apple ini diklaim memiliki akurasi piksel yang sempurna, sensitif terhadap kemiringan, dan  low latency

BACA JUGA:Apple Resmi Rilis MacBook Pro Terbaru yang Ditenagai Chipset M3 Series, Cek Spesifikasinya Berikut Ini

Fitur Apple Pencil USB-C

Apple Pencil USB-C tetap mengedepankan akurasi tinggi, latensi rendah, dan tilt sensitivity. Perangkat ini diklaim ideal untuk mencatat, membuat sketsa, jurnal, dan sebagianya.

Apple Pencil baru memiliki sentuhan akhir matte yang ramping dan. Saat dipasang secara magnetis ke iPad, perangkat ini akan memasuki kondisi tidur untuk menghemat masa pakai baterai.

Apple Pencil USB-C sepenuhnya kompatibel dengan fitur iPadOS seperti Scribble, Quick Note, dan kerja kolaboratif. Untuk model iPad Pro dengan prosesor M2, Apple Pencil baru ini mendukung hover, meningkatkan presisi dalam membuat sketsa dan ilustrasi.

Stylus anyar Apple ini kompatibel dengan model iPad yang dilengkapi port USB-C. Termasuk di antaranya adalah iPad generasi ke-10, iPad Pro, iPad Air, dan iPad Mini.

BACA JUGA:Simak Keunggulan Apple Watch Series 8 Terbaru

BACA JUGA:Cara Cek IMEI iPhone Lengkap, Biar Tahu Resmi atau Barang Ilegal

Harga Apple Pencil USB-C

Apple Pencil Type C bakal dijual awal November. Di Amerika Serikat, stylus ini dibanderol seharga USD 79 atau kisaran Rp 1,2 juta.

Sumber: