Dua Kali Terdengar Ledakan, Toyota Innova Hangus Terbakar

Dua Kali Terdengar Ledakan, Toyota Innova Hangus Terbakar

Petugas damkar berjibaku memadamkam api.-Faisal Danny-

SURABAYA, MEMORANDUM - Kebakaran menimpa mobil Toyota Innova di Jalan Mayjen Sungkono, Surabaya, Sabtu, 11 November 2023, malam. Beruntung, tidak ada korban jiwa dalam peristiwa itu.

Namun, mobil yang dikemudikan Quantata Vindi Marbowo bersama satu penumpang itu mengalami kerusakan parah. Hampir di semua bagian kendaraan, hangus terbakar. 

BACA JUGA:Bengkel Mobil Terbakar, 2 Pekerja Terluka

BACA JUGA:Mobil Terbakar di Jalan Raya Jemursari, Alhamdulillah Tak Ada Korban Jiwa

Belum diketahui pasti penyebab kebakaran itu. Namun, dugaan kuat, sempat ada arus pendek atau korsleting yang menyebabkan munculnya api hingga membakar mobil.

BACA JUGA:Mobil Terbakar, Polisi Kandangan Sigap Padamkan Api

BACA JUGA:Mobil Terbakar Usai Keluar dari Bengkel

"Korban nihil, pengemudi dan penumpang menyelamatkan diri saat menyadari mobil terbakar. Diduga korsleting listrik," kata Amir Akbar, anggota Dinas Pemadam Kebakaran dan Penyelamatan (DPKP) Kota Surabaya.

BACA JUGA:Mobil Terbakar di Gresik Akibat Korsleting, Pengemudi Alami Luka Bakar

BACA JUGA:Gegera Mesin Memercikkan Api, Mobil Terbakar dan Begini Kondisinya

Dari data DPKP, kebakaran terjadi pukul 18.59 WIB. Saat itu, pengemudi melaju di Jalan Darmo Park I, Surabaya. Saat di lokasi, terlihat ada letupan di tutup mesin mobil.

BACA JUGA:Mobil Terbakar di Tol Jati

"Pengemudi menepi dan berhenti, tiba-tiba api membesar. Sempat terdengar dua kali ledakan di bagian depan dan belakang kendaraan saat kebakaran," tutup dia. (*)

 

Sumber: