Kapolres Madiun Hadiri Peresmian Monumen Pesawat Hawk-209 oleh Panglima TNI

Kapolres Madiun Hadiri Peresmian Monumen Pesawat Hawk-209 oleh Panglima TNI

Kapolres Madiun Hadiri Peresmian Monumen Pesawat Hawk-209 oleh Panglima TNI.--

MADIUN, MEMORANDUM-Kapolres MADIUN AKBP Anton Prasetyo, hadir dalam peresmian Monumen Pesawat Hawk-209 yang dilakukan oleh Panglima TNI, Laksamana TNI Yudo Margono, S.E., M.M. Acara peresmian tersebut berlangsung meriah di Simpang 4 Dumpil, Kecamatan MADIUN, Kabupaten MADIUN, Sabtu, 11 November 2023.

Monumen Pesawat Hawk-209 menjadi simbol keberhasilan dan dedikasi TNI dalam menjaga kedaulatan udara Indonesia. Pesawat tempur Hawk-209 telah menjadi bagian penting dalam menjaga keamanan dan ketahanan negara.

Kapolres Madiun, AKBP Anton Prasetyo, dalam tanggapannya mengungkapkan rasa bangga dan apresiasinya atas peresmian Monumen Pesawat Hawk-209 ini. Beliau menyampaikan bahwa keberadaan monumen ini akan menjadi inspirasi bagi seluruh masyarakat Madiun untuk terus menjaga semangat kebangsaan dan patriotisme.

BACA JUGA:Kapolres Blitar Salurkan Bansos Bagi Anak Penderita Atresia

“Peran TNI dalam menjaga keamanan di wilayah udara Indonesia sangat besar, dan Monumen Pesawat Hawk-209 ini menjadi simbol dari dedikasi mereka. Kami berkomitmen untuk terus mendukung upaya-upaya yang dilakukan TNI dalam menjaga keutuhan negara,” ujar Kapolres AKBP Anton.

BACA JUGA:Dihadiri Luki Hermawan, Relawan Anak Polisi Bersatu Jatim Siap Kawal Ganjar-Mahfud dari Asrama Menuju Istana

Dalam acara peresmian, Panglima TNI, Laksamana TNI Yudo Margono, menyampaikan apresiasinya kepada seluruh pihak yang telah mendukung pembangunan Monumen Pesawat Hawk-209 ini. Beliau juga menekankan pentingnya semangat kebersamaan dan gotong royong dalam menjaga keutuhan negara.

Peresmian Monumen Pesawat Hawk-209 ini turut dihadiri oleh tokoh masyarakat, pejabat pemerintah, anggota TNI, dan Polri, serta masyarakat umum. Acara berlangsung dengan lancar dan sukses, meninggalkan kesan yang mendalam bagi semua yang hadir. Monumen tersebut diharapkan dapat menjadi tempat yang menginspirasi generasi muda untuk mencintai tanah air dan berkontribusi bagi kemajuan bangsa. (*)

Sumber: