Sopir Truk Meninggal Mendadak di Pergudangan Osowilangon Surabaya

Sopir Truk Meninggal Mendadak di Pergudangan Osowilangon Surabaya

Kapolsek Benowo AKP Nurdianto Eko Wartono saat mendatangi lokasi kejadian.--

SURABAYA, MEMORANDUM - Pengguna jalan dihebohkan dengan penemuan seorang pria yang sudah tidak bernyawa di dalam Truk Hino 500 Nopol B 9908 PXT warna hijau di Pergudangan Central Osowilangon Busines Park SURABAYA, Kamis 9 November 2023.

Mendapat laporan adanya orang meninggal mendadak, anggota Polsek Benowo mendatangi lokasi kejadian. Kemudian melakukan pemeriksaan TKP dan meminta keterangan sejumlah saksi serta mendatangkan inavis dari Polrestabes SURABAYA.

Kapolsek Benowo, AKP Nurdianto Eko Wartono mengatakan bahwa penemuan jenazah tersebut ditemukan oleh rekannya sendiri yang hendak membangunkannya.

BACA JUGA:Kayuh Becak dari Jalan Mayjend Sungkono menuju Dukuh Kupang, Warga Ngaglik Meninggal Mendadak

"Penemuan jenazah tersebut berawal dari rekan korban AAW (30) hendak membangunkan korban yang tidur di mobil fusonya untuk memuat paket," ujarnya.

Kemudian AAW, masi kata Nurdianto Eko Wartono memanggil-manggil namun tidak dijawab.

"Karena dipanggil-pangil tidak ada respon, kemudian AAW menggedor pintu mobil namun tetap tidak ada respon juga," imbuhnya.

BACA JUGA:Diduga Sakit, Sopir Truk Mati Mendadak di Kawasan Smelter Gresik

"Saat membuka pintu, mendapati korban sudah tidak bergerak kemudian memberi tahu teman teman supirnya," bebernya.

"Berdasarkan hasil olah TKP korban bernama BS usia 36 tahun meninggal dunia di dalam Truk saat menunggu muatan paket JNT," terangnya.

Setelah dilakukan pemeriksaan jenazah kemudian dibawa ke RS Dr. Soetomo untuk dilakukan visum dan penyelidikan lebih lanjut oleh Reskrim Polsek Benowo.(mtr)

Sumber: