Polisi Sahabat Anak, Tunjang Kenyamanan Layanan MMPP Polresta Sidoarjo

Polisi Sahabat Anak, Tunjang Kenyamanan Layanan MMPP Polresta Sidoarjo

Polisi sahabat anak.-Biro Sidoarjo-

SIDOARJO, MEMORANDUM - Beragam keperluan masyarakat yang datang ke sentra layanan satu atap di Mall Mini Pelayanan Polri (MMPP) Polresta Sidoarjo. Tidak sedikit dari mereka yang datang bersama buah hatinya.

Seperti Nor Qomariyah, dari Jasem, Sidoarjo, Rabu 8 November 2023, yang datang untuk mengurus laporan kehilangan. Ia datang ke MMPP Polresta Sidoarjo bersama putrinya.

Sambil menunggu dilayani, ada anggota Polwan Bripda April mempersilahkannya mengajak buah hatinya bermain di ruang bermain anak yang tersedia di MMPP Polresta Sidoarjo.

BACA JUGA:Polresta Sidoarjo Gelar Patroli Delta Berbagi

Dengan sigap dan ramah Bripda April melayani ibu dan anak tersebut. “Silahkan bu dapat menunggu bersama puterinya bermain di ruang bermain anak,” sambutnya dengan ramah.

Anggota yang siaga di sentra layanan satu atap di Mall Mini Pelayanan Polri (MMPP) Polresta Sidoarjo, terus berupaya melakukan perbaikan kualitas pelayanan pada masyarakat yang datang.

Kesigapan dan keramahan petugas yang melayani masyarakat saat datang ke layanan satu atap di Mall Mini Pelayanan Polri (MMPP) Polresta Sidoarjo menjadi prioritas. Tujuannya untuk memberikan kepuasan publik yang membutuhkan pelayanan Polri.

BACA JUGA:Polresta Sidoarjo Sosialisasi Kampung Aman Jelang Pemilu di Wonoplintahan Prambon

Terkait pelayanan sigap dan ramah di Polresta Sidoarjo ini, disampaikan Ps Kasi Humas Polresta Sidoarjo Iptu Tri Novi Handono bahwa sebagaimana ditekankan Kapolresta Sidoarjo Komisaris Besar Polisi Kusumo Wahyu Bintoro, guna terus memberikan layanan terbaik saat masyarakat datang ke sentra pelayanan Polri, baik di Polresta Sidoarjo maupun polsek jajaran.

“Personel maupun petugas di pelayanan publik Polresta Sidoarjo, harus sigap dan humanis saat ada masyarakat yang datang ke tempat kita. Melayani dengan senang hati apa yang dibutuhkan publik,” ujarnya.(fin/aw/jok)

Sumber: