Patroli Gabungan Rayon 5 Cegah Kejahatan Malam

Patroli Gabungan Rayon 5 Cegah Kejahatan Malam

Kapolsek Wonocolo Kompol Muhammad Soleh saat operasi kejahatan jalanan di Simpang Tiga Jl.Rolaq Karah.--

SURABAYA, MEMORANDUM - Polsek Wonocolo bersama Polsek Gayungan, dan Jambangan laksanakan kegiatan operasi kejahatan jalanan tepatnya di Simpang Tiga Jl. Rolaq Karah, Rabu dini hari 8 November 2023.

Kegiatan cipta kondisi dan kejahatan malam Rayon 5 Polsek Jajaran Polrestabes SURABAYA dipimpin Kapolsek Jambangan Kompol Novy didampingi Pawas Kanit Samapta Polsek Wonocolo Ipda Yatenu, Kanit Samapta Polsek Jambangan Iptu Suhar dan Kanit Binmas Polsek Gayungan Iptu Wasis.

BACA JUGA:Gelar Razia Gabungan, Polsek Wonocolo Amankan 2 Motor

Dalam razia tersebut, petugas memeriksa kelengkapan surat-surat kendaraan, seperti SIM dan STNK, serta memeriksa barang bawaan pengendara untuk mengantisipasi adanya barang-barang terlarang, seperti narkoba dan senjata tajam.

Kapolsek Wonocolo Kompol Muhammad Soleh mengatakan, dengan adanya kegiatan ini, diharapkan dapat mencegah dan mengurangi kejahatan jalanan khususnya malam hari guna menciptakan situasi yang aman.

BACA JUGA:Razia Balap Liar di Jalan Raya Jemursari, Polsek Wonocolo Amankan 6 Motor

"Razia ini juga untuk menciptakan situasi keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas) yang kondusif di wilayah Polsek Rayon 5," ucapnya.

Ia juga mengimbau kepada masyarakat untuk selalu berhati-hati dan waspada terhadap aksi kejahatan di jalanan,khususnya di malam hari.

BACA JUGA:Jumat Curhat, Polsek Wonocolo Berikan Bantuan Warga Miskin

"Sebaiknya masyarakat tidak bepergian sendirian di malam hari untuk antisipisi tindak kejahatan," imbuhnya.

Selama Kegiatan operasi gabungan stasioner tidak didapati kendaraan yang melanggar.(mtr)

Sumber: