Polres Pelabuhan Tanjung Perak Goes to School Sosialisasikan Keselamatan Berlalulintas

Polres Pelabuhan Tanjung Perak Goes to School Sosialisasikan Keselamatan Berlalulintas

Anggota Polres Pelabuhan Tanjung Perak memberi sosialisasi soal keselamatan berlalulintas.--

SURABAYA, MEMORANDUM-Polres Pelabuhan Tanjung Perak, Surabaya mengunjungi Sekolah Menengah Atas (SMA) Jalan Sekolahan, Asemrowo, Selasa 7 November 2023 pagi. Kegiatan itu, dalam rangka sosialisasi tertib berlalulintas.

Kapolres Pelabuhan Tanjung Perak AKBP Herlina mengatakan, sosialisasi kali ini, diharapkan mampu memberikan dampak positif bagi para generasi penerus bangsa khususnya di wilayah Tanjung Perak.

"Kegiatan yang diusung Satlantas Polres Pelabuhan Tanjung Perak ini, bertujuan memberikan sosialisasi tertib berlalulintas sejak usia dini. Selain itu, guna menekan angka pelanggaran dan kecelakaan," kata Herlina, Selasa 7 November 2023.

BACA JUGA:Jabatan 1 Pati dan 5 Pamen di Lingkungan Kodam V/Brawijaya Diserahterimakan

Dalam sosialisasi itu, petugas penyaji materi juga memberi edukasi soal bahaya kenakalan remaja. "Kami juga memberikan materi soal rekrutmen anggota Polri dan soal kenakalan remaja," imbuh Herlina.

BACA JUGA:Jelang Pemilu 2024, Kapolres Blitar Mantapkan Situasi Kamtibmas dengan Patroli Dialogis

Mantan Kasatbinmas Polrestabes Surabaya itu berharap, kegiatan sosialisasi seperti ini terus dilakukan agar informasi dan arahan dari Polisi tertanam dengan baik di sanubari anak anak. "Alhamdulillah, guru dan murid sangat antusias mengikuti kegiatan," tutup dia.(fdn)

Sumber: