Patroli Gabungan Rayon 7 Cegah Kriminalitas Kejahatan Jalanan

Patroli Gabungan Rayon 7 Cegah Kriminalitas Kejahatan Jalanan

Kapolsek Benowo, AKP Nurdianto Eko Wartono memeriksa pengendara yang melintas di Simpang Tiga Lakarsantri.--

SURABAYA, MEMORANDUM - Untuk mencegah terjadinya aksi kejahatan dijalanan serta memberikan kenyamanan masyarakat di malam hari, rayon 7 melaksanakan patroli gabungan Selasa dini hari 7 November 2023.

Dalam pelaksanaan patroli malam dilaksanakan dengan melaksanakan Patroli Bluelight dengan sasaran pelaku yang melakukan tindak kejahatan dijalanan di sepanjang wilayah Polsek Rayon 7 yang terdiri dari Polsek Benowo, Polsek pakal dan Polsek Lakarsantri.

BACA JUGA:Terpantau Padat, Unit Lantas Polsek Benowo Lakukan Pengaturan Jalan

Kapolsek Benowo  Surabaya Akp Nurdianto Eko Wartono mengatakan, Patroli kali ini menyisir kendaraan yang melintas di Simpang Tiga Lakarsantri, Driyorejo Surabaya.

"Dengan tujuan untuk mencegah aksi kriminalitas Jambret Curanmor maupun Curas,gengster serta kejahatan jalanan lainnya," ucapnya.

BACA JUGA:Kapolsek Benowo Hadiri Peresmian Balai RW 07 Kandangan

Ia berharap  pelayanan prima terhadap masyarakat saat patroli Gabungan Patroli Bluelight dan Razia kendaraan ini dapat membuat situasi wilayah Polsek Rayon 7 menjadi aman dan tenteram.

"Dengan adanya patroli gabungan malam hari hingga dini hari ini dapat memberikan wilayah kamtibmas 7 rayon menjadi kondusif serta masyarakat yang melaksanakan aktiftas di malam hari dengan nyaman," tegasnya.(mtr)

Sumber: