Polisi Periksa Jukir dan Karyawan Diskotek Pasca Tewasnya Pengunjung

Polisi Periksa Jukir dan Karyawan Diskotek Pasca Tewasnya Pengunjung

Korban Fais tewas setelah mendapatkan perawatan medis di rumah sakit. --

SURABAYA, MEMORANDUM-Anggota Reskrim Polsek Tambaksari memeriksa beberapa saksi terkait kasus pengeroyokan pengunjung tempat hiburan di Jalan Kenjeran, Minggu, 5 November 2023.

Peristiwa itu, menyebabkan seorang pengunjung, Fais Ardiansyah (29), warga Sampang, Madura, tewas ditusuk di dada oleh pengunjung. 

Informasi yang dihimpun Memorandum, karyawan tempat hiburan, juru parkir, dan teman-teman korban dimintai keterangan di Polsek Tambaksari untuk mengidentifikasi pelaku penusukan. 

BACA JUGA:Volume Penumpang di Terminal GSN dan Barang di Pelabuhan Kalimas Naik

"Ada beberapa saksi kami diperiksa, kami dibantu oleh Satreskrim Polrestabes Surabaya. Sekarang pelakunya masih lidik," kata Kompol Ari Bayuaji kepada wartawan, Senin, 6 November 2023.

BACA JUGA:Pemilu Damai 2024, Kapolres Bojonegoro Jalin Silaturahmi Bersama Dai Kamtibmas

Bayuaji mengatakan, motif dari pengeroyokan masih belum diketahui karena masih lidik. "Pelaku dan korban sama-sama pengunjung," jelasnya.

Yang pasti, masih kata Bayuaji, sebelum terjadi pengeroyokan dan penusukan, pelaku bersama teman-temannya  joget di dalam diskotik.

 "Awalnya joget, kemudian terjadi keributan dan sempat diamankan sekuriti untuk diajak keluar. Di luar terjadi pengeroyokan lagi," jelas Bayuaji.

Bayuaji menambahkan, saat terjadi pengeroyokan di luar, korban ikut keluar dan ikut dikeroyok para pelaku dan ditusuk. "Ditusuk menggunakan apa, kami masih lidik," imbuh dia. 

Seperti yang diberitakan sebelumnya, Seorang pengunjung diskotek di Jalan Kenjeran dikeroyok dan ditusuk sesama pengunjung, Minggu (5/11) sekitar pukul 02.30. Kejadian itu, menyebabkan Fais, pria warga Hangtuah Perak asli Madura, tewas ditusuk di dadanya. (rio)

Sumber: