Kapolda Jatim Irjenpol Imam Sugianto Pimpin Sertijab Dirpolairud

Kapolda Jatim Irjenpol Imam Sugianto Pimpin Sertijab Dirpolairud

Kapolda Jatim Irjenpol Imam Sugianto memimpin sertijab Dirpolairud Baru Kombespol Arman Asmara Syarifuddin menggantikan Kombespol Puji Hendro Wibowo. -Farid Al Jufri-

SURABAYA, MEMORANDUM - Kapolda Jatim Irjenpol Imam Sugianto bersama pejabat utama (PJU) Polda Jatim memimpin serah terima jabatan (sertijab) Dirpolairud di Gedung Rupatama Mapolda Jatim, Senin, 6 November 2023.

Dirpolairud Kombespol Arman Asmara Syarifuddin resmi menjabat menggantikan Kombespol Puji Hendro Wibowo. Sebelumnya, Arman bertugas sebagai Kabid Humas Polda NTB

BACA JUGA:Kapolda Jatim Pastikan Keamanan, Kelancaran, dan Kenyamanan Gelaran Piala Dunia U-17 di Surabaya

BACA JUGA:Kunjungi Gubernur Khofifah, Kapolda Jatim Irjen Pol Imam Sugianto Siap Sinergi Dukung Program Pemprov

Gelaran MotoGP menjadi event terakhir yang ditangani dan menjadi tanggung jawab Arman. Lulusan Akademi Kepolisian (Akpol) 1997 ini, kini kembali ke Jatim dan menjabat Dirpolairud Polda Jatim. 

BACA JUGA:Awali Tugas, Kapolda Jatim Lantik Direktur Lalu Lintas yang Baru

BACA JUGA:Usai Sertijab, Kapolda Jatim Punya Tugas Dua Agenda Penting BACA JUGA:Usai Sertijab, Kapolda Jatim Punya Tugas Dua Agenda Penting

Kombespol Arman Asmara Syarifuddin seusai resmi sertijab Dirpolairud Polda Jatim, langkah pertama Arman akan melakukan evaluasi seluruh anggota dan jajaran. Hal ini ia lakukan untuk menyatukan visi dan misi dalam menjaga perairan di wilayah Jatim. 

BACA JUGA:Farewell, Mantan Kapolda Jatim Toni Harmanto Berterima Kasih kepada Anggota atas Dukungannya

BACA JUGA:Ditunjuk Jadi Kapolda Jatim, Irjenpol Imam Sugianto Minta Doa Agar Bisa Jalankan Tugas dengan Baik

"Kami akan mengevaluasi anggota dan jajaran untuk satu visi dan misi, agar perairan di Jatim selalu aman," kata Kombespol Arman. 

Selanjutnya, untuk program berikutnya ia bersama jajaran ikut menyukseskan pemilu yang akan dilangsungkan di tahun 2024. 

"Kami pastikan untuk pendistribusian kotak dan surat suara di pulau-pulau kecil yang menjadi bagian wilayah Jatim berjalan aman dan lancar," tuturnya. (*)

 

Sumber: