Alumni PGA Wachid Hasjim Gelar Senam Dahlan Iskan di Pantai Kenjeran

Alumni PGA Wachid Hasjim Gelar Senam Dahlan Iskan di Pantai Kenjeran

Alumni PGA Wachid Hasjim menggelar Senam Dahlan Iskan di Pantai Kenjeran Surabaya--

SURABAYA, MEMORANDUM - Puluhan alumni PGA Wachid Hasjim, yang sebagian besar berdomisili di Surabaya, melakukan Senam Dahlan Iskan di tepi Pantai Kenjeran Surabaya, Minggu 5 November 2023.

Acara yang digelar oleh Ikatan Alumni PGA Wachid Hasjim ini diikuti oleh alumni dari berbagai angkatan, mulai tahun 1977 sampai tahun 1980.

Mereka semangat mengikuti gerakan demi gerakan senam yang dipandu oleh beberapa instruktur senam. Diantaranya Sucik Agus, Yuli, Kevin, Choirul Shodiq, yang sehari-harinya sebagai direktur utama Surat Kabar Harian Memorandum.

BACA JUGA:Senam Dahlan Iskan, Tembus ke Tingkat RT di Surabaya

BACA JUGA:Senam Dahlan Iskan Style Meriahkan HUT RI ke-78 di Kebraon


Alumni PGA Wachid Hasjim--Usai senam, para alumni melanjutkan dengan makan bersama di lokasi yang sama. Acara ini menjadi ajang bagi para alumni untuk saling bertemu dan bercengkrama, serta mengenang masa-masa indah di sekolah.

Salah satu peserta yang datang dari luar kota adalah Martatik, yang berdomisili di Jakarta. Ia mengaku sengaja datang untuk bertemu dengan teman-teman lamanya.

"Saya ingin memeriahkan pertemuan dengan teman lama," ujar Martatik.

BACA JUGA:Senam Dahlan Iskan Style Digelar di Kodam V/Brawijaya

BACA JUGA:Valentine Day, Senam Dahlan Iskan Style Tampilkan Nuansa Romansa

Hal senada juga diungkapkan oleh Moch Munif, yang datang dari Lamongan. Ia mengaku senang bisa bertemu dengan teman-teman lamanya di SMA Wachid Hasjim.

"Saya sudah lama tidak bertemu dengan teman-teman angkatan saya. Ini kesempatan yang baik untuk menjalin silaturahmi," ujar Moch Munif.

Komentar senada datang dari alumi yang berasal dari Madura. Hari ini, menurut Zubaidah, adalah hari bersuka cita, bisa melepas rindu dengan teman teman lamanya. "Sekarang bisa goyon kembali dengan mereka", kesan Zubaidah, ketua panitia reuni kemarin.


Alumni PGA Wachid Hasjim usai senam--

Sementara itu, Choirul Shodiq mengatakan bahwa acara senam di kalangan alumni ini rutin digelar setiap saat. Acara senam ini menjadi ajang bagi para alumni untuk berkumpul dan bersilaturahmi.

"Acara ini juga menjadi sarana untuk menjaga kesehatan dan kebugaran para alumni," ujar Choirul Shodiq. (*)

Sumber: