Polsek Sugio Patroli Presisi Antisipasi Curanmor di Pasar

Polsek Sugio Patroli Presisi Antisipasi Curanmor di Pasar

Personil Polsek Sugio saat berdialog dengan pedagang--

LAMONGAN, MEMORANDUM - Dalam upaya menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat, Personil Polsek Sugio jajaran Polres Lamongan melaksanakan kegiatan Patroli Presisi dialogis di Pasar Desa Sugio, Kecamatan Sugio, Rabu 1 November 2023.

Kegiatan ini bertujuan untuk meningkatkan kehadiran Polisi di wilayah tersebut dan memberikan pesan Kamtibmas kepada Masyarakat.

Dua personil yang terlibat dalam kegiatan Patroli ini adalah Aipda Mawan Hs dan Aipda Kamaluddin. Mereka menjalankan Patroli sambil bersilaturahmi dengan Warga sekitar, mendengarkan aspirasi, dan memberikan informasi yang berguna terkait dengan keamanan.

BACA JUGA:Cegah Karhutla, Polsek Sugio Tingkatkan Patroli Presisi di Hutan Jati Perhutani

Salah satu pesan yang disampaikan oleh Personil Polsek Sugio adalah mengenai tindakan pencegahan terhadap tindak kriminal, terutama curanmor.

Masyarakat diingatkan untuk lebih berhati-hati dalam memarkir kendaraan bermotor mereka dan selalu menggunakan kunci ganda untuk menghindari pencurian kendaraan.

"Kami mengimbau kepada seluruh masyarakat agar lebih waspada terhadap tindak pencurian kendaraan bermotor yang saat ini mulai marak," ungkap Aipda Mawan Hs.

BACA JUGA:Polsek Sugio Asistensi Prokes di Masjid Jelang Ramadan

"Dengan menggunakan kunci ganda, kita dapat mengurangi risiko pencurian kendaraan dan menjaga keamanan pribadi," sambungnya.

Kegiatan patroli ini merupakan bagian dari upaya Polsek Sugio dalam menciptakan lingkungan yang aman dan nyaman bagi warga. Personil polisi terus aktif berinteraksi dengan masyarakat setempat untuk membangun sinergi dalam menjaga keamanan wilayah.(hms)

Sumber: