Pupuk Kebersamaan, Kapolrestabes Surabaya Ajak Sarapan dan Bagikan Paket Sembako ke Tukang Becak

Pupuk Kebersamaan, Kapolrestabes Surabaya Ajak Sarapan dan Bagikan Paket Sembako ke Tukang Becak

Kapolrestabes Surabaya bersama para tukang becak Kota Pahlawan.--

SURABAYA, MEMORANDUM - Sejumlah tukang becak dengan senyum penuh semangat datang berduyun-duyun dari penjuru Kota Surabaya masuk dan parkir rapi di halaman Mapolrestabes Surabaya, Selasa 31 Oktober 2023 pagi.

Para tukang becak ini datang memenuhi undangan sarapan bareng Kapolrestabes Surabaya, Kombespol Pasma Royce.

Kapolrestabes Surabaya, Kombespol Pasma Royce dengan didampingi Pejabat Utama (PJU) langsung menyapa sekitar 500-an tukang becak yang sengaja diundang untuk sarapan bersama sambil cangkrukan dan membagikan paket sembako.

BACA JUGA:Kapolrestabes Surabaya Ingatkan Pentingnya Semangat Sumpah Pemuda dalam Mempersatukan Bangsa

Dalam kesempatan tersebut Kapolrestabes mengucapkan terima kasih dan senang bisa sarapan bersama para pejuang nafkah itu sekaligus mengimbau agar senantiasa menjaga situasi Kamtibmas Kota Surabaya tetap aman, tertib dan Kondusif.

“Melalui kegiatan sarapan bareng ini, semoga dapat memupuk kebersamaan para abang becak dan anggota Polrestabes Surabaya khususnya,” ujar Kombes Pol Pasma.

Kapolrestabes juga menyampaikan bahwa para Tukang Becak ini merupakan agen-agen yang diharapkan dapat bersama-sama menjaga situasi Kamtibmas Kota Surabaya tetap aman, kondusif dan terkendali. 

BACA JUGA:Anggota Jatanras Polrestabes Surabaya Bripka Aminullah, Dirikan Yayasan Pendidikan untuk Warga Miskin

Di akhir kegiatan, Kombespol Pasma Royce juga membagikan bingkisan sembako kepada seluruh tukang becak yang datang.

Salah satu tukang becak bernama Muniri mengaku mewakili para tukang becak mengapresiasi dan mengucapkan terima kasih kepada Kapolrestabes dan jajarannya atas kegiatan sarapan bareng dan bagi-bagi sembako ini.

"Semoga bermanfaat bagi kami, serta kami siap membantu bapak Polisi dalam menjaga ketertiban dan keamanan di Kota Surabaya," ujarnya.(gus)

Sumber: