7 Pilihan HP Prosesor Snapdragon dengan Harga Murah

7 Pilihan HP Prosesor Snapdragon dengan Harga Murah

ilustrasi--

SURABAYA, MEMORANDUM - Hp yang ditenagai chipset Qualcomm Snapdragon adalah salah satu kriteria favorit banyak pencinta gadget.

Chipset ini biasanya digunakan di hp kelas flagship dan gaming, dimana prosesor ini sudah terkenal dengan kecepatannya dalam menjalankan aplikasi yang ada di hp.

BACA JUGA:Kondisi Pasar Kamera Digital Di Tengah Gempuran Fitur Canggih Fotografi Smartphone

Berikut 7 pilihan Hp dengan Prosesor Snapdragon dengan harga murah :

1. Samsung Galaxy A05s

Salah satu rekomendasi hp Snapdragon 680 di harga 2 jutaan adalah Samsung Galaxy A05s yang hadir dengan layar Infinity-U berukuran 6.7 inci yang mampu menghasilkan resolusi FHD+, dan sudah mendukung refresh rate 90 Hz.

Prosesor Snapdragon 680 yang menjadi sumber tenaga hp Samsung ini, mendapatkan dukungan performa dari memori RAM 6 GB, serta ruang penyimpanan internal berkapasitas 128 GB.

2. Samsung Galaxy A23

Hp Snapdragon 680 yang sudah dibekali dengan teknologi NFC ini hadir dengan konfigurasi quad camera dengan kamera utama 50 MP yang sudah mendapatkan dukungan Optical Image Stabilization, sehingga hasil jepretannya dijamin minim getaran.

Pada sisi depannya, terdapat layar Infinity-V berukuran 6,6 inci yang mampu menampilkan visual berkualitas Full HD+, dengan dukungan refresh rate 90Hz yang akan membuat pengalaman nonton streaming atau bermain gim semakin lancar dan mulus.

BACA JUGA:5 Kecanggihan Fotografi Smartphone yang Dibekali dengan Kamera Leica

3. OPPO A78

OPPO A78 adalah hp dengan prosesor Snapdragon 680 yang hadir di Indonesia dalam varian RAM 8 GB, dan kapasitas ruang penyimpanan internal 256 GB, dengan performa yang mumpuni di kelasnya.

Untuk kebutuhan visual, hp OPPO ini membawa layar berukuran 6.43 inci ini mampu menghadirkan tampilan visual berkualitas FHD+ (2400 x 1080), dengan refresh rate 90 Hz yang mumpuni di kelasnya.

Sumber: