Polsek Asemrowo Sambang Warga Imbau Kamtibmas dan Pemilu Damai

Polsek Asemrowo Sambang Warga Imbau Kamtibmas dan Pemilu Damai

Anggota Polsek Asemrowo memberi imbauan kamtibmas ke warga.--

SURABAYA, MEMORANDUM-Polsek Asemrowo, Polres Pelabuhan Tanjung Perak sambang ke pemukiman di wilayah hukumnya, Senin, 30 Oktober 2023. Selain silaturahmi, kunjungan petugas juga untuk memberikan imbauan keamanan ketertiban masyarakat kepada warganya.

"Melalui kegiatan yang dilakukan pada hari Senin, 30 Oktober 2023, kami dari Polsek Asemrowo ingin memastikan situasi aman dan terkendali, terutama menjelang tahun politik pemilu tahun 2024," kata Kapolsek Asemrowo Kompol Hegy Renanta.

Dalam upaya itu, kepolisian memberikan pesan kepada warga untuk lebih peduli terhadap keamanan dan ketertiban. Mereka mengajak warga untuk bersama-sama mengawasi anak-anak remaja agar tidak terlibat dalam aksi tawuran yang bisa mengganggu ketentraman masyarakat.

BACA JUGA:Lho Ada Apa? 10 Hakim PN Surabaya Dimutasi, Lima ke PT, Lainnya ke Jakarta dan Semarang

"Menjelang tahun politik 2024, Polsek Asemrowo juga memberi imbauan untuk selalu menjaga persatuan dan kesatuan bangsa. Ini sebagai langkah antisipasi agar situasi tetap kondusif selama proses pemilu," imbuh Hegy.

BACA JUGA:Polda Jatim Segera Gelar Perkara Dugaan Proyek Fiktif di PT IMS

Melalui kerjasama dan pemahaman bersama antara aparat keamanan dan warga, situasi aman dan terkendali dapat terus dipertahankan.

"Kami terus berkomitmen untuk menjaga kamtibmas yang kondusif dan memberikan rasa aman kepada seluruh masyarakat," pungkas mantan Kapolsek Pabean Cantikan itu.(fdn)

Sumber: