Polresta Sidoarjo Gelar Doa Bersama Sambut HUT Humas Polri

Polresta Sidoarjo Gelar Doa Bersama Sambut HUT Humas Polri

Doa bersama sambut HUT Humas Polri.--

SIDOARJO, MEMORANDUM - Menyambut peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Humas Polri ke-72 pada 30 Oktober 2023, Si Humas Polresta Sidoarjo menggelar doa bersama dengan netizen di Masjid Al Ikhlas, Kamis 26 Oktober 2023.

Tujuan doa bersama ini dapat meningkatkan nilai keimanan dan ketaqwaan anggota Polri, khususnya Si Humas Polresta Sidoarjo dalam menjalankan tugasnya ke depan. Terutama menghadapi tantangan perkembangan informasi dan era digital yang semakin pesat.

Selain itu, melalui doa bersama menggandeng netizen ini diharapkan memohon perlindungan Tuhan. Bahwa Polri dalam mengamankan Pemilu 2024 dapat berlangsung aman dan kondusif.

BACA JUGA:Polresta Sidoarjo Ngobrol Kamtibmas di Rumah Ibadah

Salah satu upaya yang dilakukan Humas Polri, adalah mengajak serta mengimbau para peserta Pemilu, simpatisan dan tentunya masyarakat untuk bijak bersosial media. Baik itu menyebarluaskan informasi maupun dalam menerima informasi agar selalu hati-hati, tidak mudah percaya hoaks maupun ujaran kebencian.

Ps Kasi Humas Polresta Sidoarjo Iptu Tri Novi Handono menjelaskan, doa bersama dengan netizen diadakan pihaknya dalam rangka memperingati HUT Humas Polri ke-72, agar ke depan dalam melaksanakan tugas senantiasa diberi perlindungan Sang Kuasa guna semakin profesional, inovatif, objektif, dipercaya, dan partisipasi.

“Kami juga mengajak berbagai pihak, kali ini netizen Sidoarjo untuk bersama-sama siap mensukseskan Pemilu 2024 secara damai, tangkal hoaks dan mengimbau masyarakat sebagai pengguna sosial media yang bijak sehingga situasi kamtibmas tetap aman dan kondusif,” ujarnya.(fin/pri/jok)

Sumber: