AKP Dr Yoyok Ucuk, Resmi Jabat Kapolsek Sukun, Malang

AKP Dr Yoyok Ucuk, Resmi Jabat Kapolsek Sukun, Malang

Prosesi serah terima jabatan Kapolsek Sukun dan PJU lainnya.--

MALANG, MEMORANDUM-Polresta Malang Kota melakukan rotasi sejumlah Pejabat Utama (PJU). Mulai Kapolsek Sukun dari Kompol Nyoto Gelar, kini dijabat AKP Dr. Yoyok Ucuk Suyono, yang semula Kanitreskrim Polsek Klojen. 

Selanjutnya, Kompol Nyoto Gelar, berpindah sebagai Kapolsek Gondanglegi, Polres Malang.Pejabat lainya, KRI lama dari AKP Dadang Ponsen Mardianto, berganti ke AKP Yulian Putra Prasviawan. Kasattahti lama AKP Sochib berganti ke pejabat baru AKP Soeparno.

Upacara Serah Terima Jabatan (sertijab), dilaksanakan di Ballroom Sanika Satyawada, Polresta Malang Kota, Rabu 25 Oktober 2023.

BACA JUGA:Pemkot Surabaya Pasang Penguat Sinyal di GBT Jelang Piala Dunia U-17

“Terima kasih saya ucapkan kepada pejabat lama Kapolsek Sukun Pak Nyoto. Karena telah memberikan pengabdian yang tinggi, bekerja dengan hati nurani. Bisa memberikan yang terbaik bagi Polresta Malang Kota, wilayah hukum Polsek Sukun," terang Kapolresta Malang Kota Kombes Pol. Budi Hermanto, Rabu 25 Oktober 2023.

BACA JUGA:Jangan Salahkan Petugas, Ternyata Ini Penyebab Mobil Damkar Telat, Minimal Portal 4,2 Meter

Kombes BuHer berpesan, agar Kompol Nyoto Gelar terus memberikan kinerja terbaiknya di tempat yang baru. 

"Saya harap di tempat yang baru, dapat terus memberikan kinerja terbaiknya, sukses selalu," lanjut  Kombes BuHer.

Selain itu, BuHer juga memberikan ucapan selamat kepada pejabat baru atas tugas dan tanggung jawabnya, sebagai Kapolsek Sukun.

"Selamat untuk AKP Yoyok Ucuk. Semoga amanah baru ini,  dapat dijalankan dengan baik. Saya ingatkan tidaklah cukup menjadi hebat, cukuplah menjadi bermanfaat khususnya bagi wilayah Sukun" pungkas Kombes Pol. Buher. (edr)

Sumber: