Real Madrid Incar Hattrick Kemenangan di UCL

Real Madrid Incar Hattrick Kemenangan di UCL

Vinicius Junior--

MEMORANDUM - UEFA Champions League (UCL) 2023/2024 matchday ke-3 kembali digelar pasca jeda internasional. Pada grup C akan mempertemukan Braga dengan tamunya Real Madrid di Estadio Municipal de Braga, Braga, Portugal, Rabu 25 Oktober 2023 dini hari.

Real Madrid pastinya akan mengincar hattrick kemenangan di UCL kali ini. Dengan kemenangan nanti akan mempermulus langkah El Real lolos ke babak knockout 16 besar.

Pada pertandingan pertama, Real Madrid kesulitan menang lawan wakil Jerman Union Berlin. El Real hanya mampunmenang tipis 1-0 di Santiago Bernabeu lewat gol telat Jude Bellingham menit 90+4.

BACA JUGA:Real Madrid Angkat Trofi, Bale Cetak Sejarah

Di pertandingan kedua, kemenangan susah payah juga dialami Madrid saat menang dikandang Napoli Stadio Diego Armando Maradona dengan skor 3-2. Itupun gol kemenangan Madrid diciptakan oleh gol bunuh diri kiper Alex Maret.

Disisi lain performa tuan rumah Braga sedang naik. Pasca kalah di laga perdana melawan Napoli 2-1, Braha mampu mengalahkan Union Berlin dengan skor 3-2.

Meskipu begitu, lawan yang akan dihadapkan kali ini tidak lah mudah. Apalagi menghadapi rajanya UCL Real Madrid yang sudah memenangi si kuping besar sebanyak 14 kali.(rid)

Jadwal UCL nanti malam:
Grup A
Galatasaray vs Bayer Munchen
Manchester United vs Kobenhavn
Grup B
Sevilla vs Arsenal
Lens vs PSV
Grup C
Braga vs Real Madrid
Union Berlin vs Napoli
Grup D
Inter vs RB Salzburg
Benfica vs Real Sociedad

Sumber: