Pimpin Apel Operasi Mantap Brata, Kapolsek Simokerto Pastikan Kesiapan Personel

Pimpin Apel Operasi Mantap Brata, Kapolsek Simokerto Pastikan Kesiapan Personel

Kapolsek Simokerto, Kompol M.Irfan saat pimpin apel Mantap Brata 2023-2024.-Ali-

SURABAYA, MEMORANDUM - Polsek Simokerto menggelar apel operasi Mantap Brata 2023-2024 di halaman Mapolsek, Selasa 24 Oktober 2023.

Kegiatan apel tersebut dipimpin langsung oleh Kapolsek Simokerto, Kompol M. Irfan yang bertujuan untuk memastikan personel, peralatan, serta sarana dan prasarana yang akan digunakan Polri dalam menjaga keamanan Pemilu 2024.

"operasi Mantap Brata sendiri merupakan operasi kepolisian terpusat untuk mengamankan tahapan Pemilu," tutur Kompol M. Irfan.

BACA JUGA:Polsek Simokerto Sambut Hangat Kedatangan Ketua DPD RI

Operasi ini digelar selama 222 hari dengan melibatkan 261.695 personel Polri di seluruh Indonesia dengan didukung TNI, Kementrian atau Lembaga, instansi terkait serta mitra Kamtibmas lainnya.

"Operasi Mantap Brata ini dimulai dari tanggal 19 Oktober 2023, jadi dilaksanakan selama 74 hari di tahun 2023 dan 148 hari di tahun 2024," imbuhnya.

BACA JUGA:Bawa Personil Lebih Banyak, Kapolsek Simokerto Gelar Patroli Gabungan

Menurut Kapolsek Simokerto, kegiatan apel tersebut untuk menunjukkan komitmen dan kepemimpinan yang kuat dalam memastikan persiapan yang optimal dalam menjaga kelancaran dan keamanan Pemilu 2024 di wilayah hukum Kecamatan Simokerto.

"Kami ingin berikan upaya-upaya dalam mengoptimalkan segala sesuatu yang berhubungan dengan Pemilu 2024 agar tetap kondusif, aman, dan damai," tutupnya.(mtr)

Sumber: