Polsek Wonocolo Bantu Unit Laka Polrestabes Tangani Laka Lantas di Jalan Jemursari 41 Surabaya

Polsek Wonocolo Bantu Unit Laka Polrestabes Tangani Laka Lantas di Jalan Jemursari 41 Surabaya

Kapolsek Wonocolo Kompol Muhammad Soleh di lokasi kejadian..--

SURABAYA, MEMORANDUM- Seorang pengendara motor Mio J nopol L-5XX4-BXi, NK warga  Jl.Karang Empat RT 07 RW 07, Surabaya mengalami kecelakaan di Raya Jemursari  41 (depan Apotik kimia Farma), Senin 23 Oktober 2023.

Sepeda motor Honda Supra X Melaju dari arah selatan ke utara kemudian korban bersenggolan dengan kendaraan lain yang tidak diketahui identitasnya. 

Akibat kecelakaan tersebut korban mengalami luka di kepala dan sebagian tubuh.

BACA JUGA:Terima Rombongan Pelajar SMP, Pimpinan Dewan Surabaya Ajak Simulasi Rapat Paripurna

Kecelakaan lalu lintas tersebut pun langsung ditangani oleh pihak Polsek Wonocolo dan  unit laka Polrestabes Surabaya yang datang langsung ke lokasi kejadian.

BACA JUGA:Siapakah Sosok Irjen Pol Karyoto yang Berani Periksa Ketua KPK Firli Bahuri?

"Saat ini Korban laka lantas sudah dalam penanganan tim medis dan perkara sudah ditangani unit laka Polrestabes Surabaya," kata Kapolsek Wonocolo Kompol Muhammad Soleh.

"Untuk penyebab kecelakaan tunggal ini karena motor korban bersenggolan dengan pengendara lainnya hingga terjatuh, sedangkan untuk pelaku melarikan diri dan belum diketahui identitasnya," bebernya.

Saat ini korban berada di RS Angkatan Laut untuk mendapatkan perawatan. 

Selain itu, Soleh juga mengimbau kepada pengendara agar mengutamakan keselamatan saat berkendara."Dengan tetap mematuhi peraturannlalu lintas dan konsenntrasi di jalan," pungkasnya.(mtr)

Sumber: