Puluhan Model Cilik Meliuk dalam Jackson Kids Stars 2023

Puluhan Model Cilik Meliuk dalam Jackson Kids Stars 2023

Deretan pemenang Jackson Kids Stars 2023.-Bintang-

BACA JUGA:Keren! Inilah 5 Perkembangan Hijab di Indonesia, Dari Arab Hingga Menjadi Tren Fashion

Ditanya mengenai kegiatan ini, Melinda Priskila melayangkan apresiasinya. Menurut dia, ajang ini bisa menumbuhkan minat dan bakat anak-anak di dunia modeling.

“Event ini sangat bagus sekali, karena menjaring banyak anak-anak untuk melatih confidence. Karena tujuan event ini bukan mencari siapa pemenangnya, tapi bagaimana kita melatih mental anak-anak agar tumbuh lebih kuat,” kata Melinda.

Adapun beberapa kriteria yang dijadikan penilaian antara lain adalah runway walk, confidence, performance, dan photogenic.

Setelah berbagai pertimbangan dari para juri, pemenang Jackson Kids Stars 2023 pada kategori A jatuh pada Rayleen Aleandra Koang dan Muhammad Fahna Abdul Aflah. Sedangkan pemenang favorit yang dipilih melalui polling social media dimenangkan oleh Darlene Lorraine.

BACA JUGA:Tips Mix and Match Outfit agar Tetap Fashionable di Setiap Kesempatan

Sementara pada kategori B, pemenang Jackson Kids Stars 2023 diraih oleh Alysa Hana Mayko dan Enrique Christian Raharja. Lalu untuk pemenang favorit yang dipilih melalui social media jatuh pada Nico Satria Ramadany.

Nantinya, pemenang Jackson Kids Stars 2023 akan menjadi model pada photoshoot session Jackson Kids.

Selain itu, pemenang juga mendapatkan uang tunai sebesar Rp 500.000, sepatu dari Jackson Kids, 4 kali modeling class dari OMI Agency, 2 tiket masuk KidZania dan berbagai goodie bag dari brand pendukung senilai Rp 300.000.

Acara ini tidak terlepas dari support brand seperti Ladang Lima, Moorlife, Lacey Atelier, Wigglo, Amara Kids, Alamii Food, KidZania, HT Clothing, Twist Kids, Aqucui yang telah mendukung berbagai kebutuhan acara.(bin)

Sumber: