Puluhan Model Cilik Meliuk dalam Jackson Kids Stars 2023

Puluhan Model Cilik Meliuk dalam Jackson Kids Stars 2023

Deretan pemenang Jackson Kids Stars 2023.-Bintang-

SURABAYA, MEMORANDUM - Sebanyak 60 talenta cilik tampil elegan nan menggemaskan dalam kompetisi modeling Jackson Kids Stars 2023 di Ciputra World Mall, Minggu, 22 Oktober 2023.

Ke-60 talenta cilik tersebut merupakan finalis dari total 152 peserta. Mereka berasal dari beragam kota di antaranya, Surabaya, Malang, Gresik, Pasuruan, Mojokerto, hingga Madiun.

Ketua panitia Jackson Kids Stars 2023, Noviani mengatakan, ajang ini merupakan kali kedua yang digelar oleh brand sepatu Jackson Kids.

Tujuannya yakni, untuk mewadahi banyaknya anak-anak yang memiliki talenta sebagai model dan berminat tinggi dalam mengaktualisasikan bakatnya.

BACA JUGA:Infinity Charity Gelar Lomba Modeling Sekaligus Menyambut Natal

“Ajang kompetisi model ini telah dilaksanakan sejak tahun 2022. Lalu tahun ini merupakan tahun kedua Jackson Kids Stars dilangsungkan dengan peningkatan jumlah peserta,” kata Noviani.

Sementara itu, General Manager Jackson, Dedy Kurniawan, merespons baik antusiasme peserta dalam event kali ini. Karena itu, pihaknya memastikan akan menghelat Jackson Kids Stars selanjutnya dengan lebih semarak.

“Dari ajang Jackson Kids Stars 2023 ini, diharapkan anak-anak semakin termotivasi untuk mengembangkan bakatnya dan semakin percaya diri dengan kemampuannya,” kata Dedy.

“Jackson Kids sangat mendukung upaya untuk menjadikan anak-anak Indonesia menjadi berkualitas guna menyambut generasi emas 2045 mendatang,” sambung dia.

BACA JUGA:Hari Kartini, TP PKK Kota Batu Gelar Peragaan Busana

Seperti diketahui, ajang ini free entry dan terbuka untuk dua kategori usia. Yakni, kategori A (4-7 tahun) dan kategori B (8-10 tahun).

Pelaksanaan audisi berlangsung sejak 21 September 2023 dengan metode online audition. Kemudian dari 152 peserta diseleksi menjadi 60 masing-masing 30 peserta dari kategori A dan kategori B sebanyak 30 peserta.

Peserta terpilih ini kemudian fashion show di puncak acara. 30 peserta di masing-masing kategori ini lalu disaring kembali menjadi 10 peserta sampai terpilih 3 pemenang yakni best girl model, best boy model, dan favorite model yang dipilih melalui polling di social media.

Tidak main-main, juri yang dipilih merupakan nama-nama besar di industri permodelan. Di antaranya Adinda Putri (Presenter TVRI Jatim dan Finalis Miss Indonesia 2015), Jessica Candradi (professional photographer), Melinda Priskila (Co-Founder One Model Indonesia (OMI) Kids Modeling Course and Agency serta peraih penghargaan Asia Model Award 2014 di South Korea).

Sumber: