Polsek Jambangan Patroli Pasar Tradisional dan Pertokoan

Polsek Jambangan Patroli Pasar Tradisional dan Pertokoan

Polsek Jambangan Kompol Novy Herdyanto saat laksanakan patroli di pasar tradisional.--

SURABAYA, MEMORANDUM - Polsek Jambangan laksanakan patroli di pasar tradisional dan wilayah pertokoan Kelurahan Karah, pada Kamis19 Oktober 2023.

Kegiatan patroli pasar ini dipimpin oleh Kapolsek Jambangan, Kompol Novy Herdyanto dengan tujuan untuk mencegah adanya gangguan Kamtibmas dan tindak kriminalitas di lokasi pasar.

Sebagai pelindung, pengayom, dan pelayan masyarakat, Kompol Novy Herdyanto secara dialogis menyampaikan himbauan Kamtibmas kepada pedagang dan pengunjung pasar.

"Kepada para pedagang selalu waspada terkait peredaran uang palsu dan untuk pengunjung diimbau untuk tidak memakai perhiasan yang mencolok karena bisa menimbulkan niat pelaku kejahatan, seperti penjambretan," tuturnya kepada pedagang dan pengunjung toko.

BACA JUGA:Operasi Kejahatan Jalanan, Polsek Jambangan Amankan 2 Motor

Menurut Kapolsek Jambangan itu, sudah sepantasnya tugas kepolisian untuk menjaga keamanan di setiap lini salah satunya pasar supaya situasi Kamtibmas tetap kondusif.

"Dengan melaksanakan patroli ini, merupakan bentuk upaya Polri dalam mencegah adanya tindak kejahatan sehingga diharapkam dapat meminimalisir angka kriminalitas di wilayah hukum Polsek Jambangan," tutup Kompol Novy Herdyanto.(mtr)

Sumber: